JBJ Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dan Bubar di Bulan April

JBJ Putuskan Tak Perpanjang Kontrak dan Bubar di Bulan April

Clarissa Pangestu
Wednesday, 14 March 2018, 17:30:47 603 0
JBJ putuskan untuk tak perpanjang kontrak (dok. Istimewa)
JBJ putuskan untuk tak perpanjang kontrak (dok. Istimewa)

Kabar yang cukup bikin sedih datang dari project group asuhan Fave Entertainment yaitu JBJ, mereka memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak dan akan bubar di akhir April. 

Setelah diskusi panjang, grup yang akan mampir ke Jakarta untuk konser di bulan April ini dikonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak mereka. Tepat pada hari ini (14/03/2018), melalui pernyataan yang dirilis secara resmi, nasib dari grup pelantun Fantasy dan My Flower ini akhirnya diumumkan kepada para Joyfuls (sebutan untuk fans JBJ) yang sudah panas dingin menantikan kabar kelanjutan kontrak JBJ yang akan segera berakhir.

"7 bulan promosi akan segera berakhir sesuai dengan kontrak di tanggal 30 April mendatang."

JBJ adalah grup yang terbentuk karena keinginan para fans terhadap beberapa kontestan Produce 101 Season 2 yang berteman sangat baik satu sama lain dan sangat diharapkan untuk menjadi sebuah grup dalam dunia nyata. Dalam pernyataan resmi itu disebutkan, "Terima kasih kepada para fans yang sudah membuat JBJ lahir dan ada. Kami mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada banyak fans yang sudah mengirimkan support dan juga keberanian selama perjalanan sampai semuanya terasa seperti mimpi."

"Sampai sekarang, seluruh anggota (JBJ), para agensi, dan staf melalui diskusi yang jujur dan seius dalam waktu yang lama terkait perpanjangan kontrak JBJ. Banyak opini yang bermunculan dan akhirnya disadari bahwa para anggota JBJ harus segera berpindah ke halaman berikutnya, dimana mimpi dan masa depan masing-masing dari setiap anggota juga penting."

JBJ putuskan bubar di akhir April (dok. Star 1)
JBJ putuskan bubar di akhir April (dok. Star 1)

Dalam pernyataan itu, JBJ juga menambahkan komentar mereka dengan mengatakan, "Walaupun banyak sekali kesedihan dan rasa gugup untuk masa depan, kamu menerima situasi masing-masing anggota dan dengan ini, kami sangat mengerti bahwa ini satu-satunya jalan untuk membalas support yang sudah kami terima selama ini adalah dengan bekerja keras mengejar mimpi kami yang berbeda satu sama lain. Sekali lagi, kami berterima kasih dengan sangat kepada para fans yang sudah mengizinkan keajaiban (debutnya JBJ) terjadi."

"Kami meminta support tiada akhir dari kalian dan juga keberanian untuk para anggota (JBJ) agar dapat memulai start yang baru dengan hati yang gugup dan memulai aktivitas individual kami masing-masing. Kami akan bekerja keras sehingga kami dapat berjanji untuk berkembang lebih jauh di masa depan mendatang."

Dirilisnya pernyataan ini juga sebagai konfirmasi terkait masa depan JBJ dimana keenam anggota JBJ akan melakukan aktivitas bersama sebagai sebuah grup sampai dengan akhir kontrak, yaitu tanggal 30 April mendatang. Yup, terima tidak terima, suka tidak suka, dengan ini JBJ resmi tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan keenam anggota akan segera kembali ke agensinya masing-masing.

Huhuhu ternyata JBJ memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak dan bubar, nih. 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition