Pindah ke YG Entertainment, Kwon Hyun Bin Akan Tinggalkan JBJ?

Pindah ke YG Entertainment, Kwon Hyun Bin Akan Tinggalkan JBJ?

sora sarah
Wednesday, 14 March 2018, 17:00:00 1549 0
Kwon Hyun Bin akan tinggalkan JBJ? (dok. Instagram @komurola)
Kwon Hyun Bin akan tinggalkan JBJ? (dok. Instagram @komurola)

Model dan aktor sekaligus anggota idol group JBJ yaitu Kwon Hyun Bin baru saja pindah agensi ke YG Entertainment, dan ia dikabarkan akan meninggalkan JBJ. Benar nggak ya? 

Kwon Hyun Bin yang awalnya merupakan model profesional memulai karier menyanyinya dengan mengikuti survival show Produce 101 Season 2. Saat itu, ia berada di bawah naungan agensi YG K Plus yang merupakan agensi model di bawah YG Entertainment. 

Walau tak berhasil masuk 11 besar dan debut bersama Wanna one, Kwon Hyun Bin yang ganteng dan tinggi ini menarik banyak perhatian dan membuat fans jatuh cinta. Berada di peringkat 22, banyak fans yang berharap Kwon Hyun Bin debut. 

Setelah berbagai kesulitan, ia pun akhirnya debut bersama JBJ atau Just Be Joyful yang dibuat berdasarkan imajinasi penggemar dimana mereka menyusun member JBJ dari beberapa kontestan Produce 101 Season 2. 

Kwon Hyun Bin debut bersama JBJ (dok. Ceci)
Kwon Hyun Bin debut bersama JBJ (dok. Ceci)

Debut di bulan Oktober 2017, JBJ awalnya memiliki kontrak hingga April 2018 ini. Namun, mereka dikabarkan sedang berdiskusi untuk memperpanjang kontrak grup yang juga beranggotakan Noh Taehyun, Kim Sanggyun, Kim Yongguk, Takada Kenta dan Kim Donghan ini. 

Seperti dilansir dari situs TV Report,  hari ini (14/03/2018) muncul kabar bahwa Kwon Hyun Bin yang kini dikelola oleh YG Entertainment akan meninggalkan JBJ dan tak memperpanjang kontrak. 

YG Entertainment kabarnya menarik Kwon Hyun Bin untuk promosi sendiri (dok. TV Report)
YG Entertainment kabarnya menarik Kwon Hyun Bin untuk promosi sendiri (dok. TV Report)

Pada bulan Februari yang lalu, Kwon Hyun Bin menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, jadi sepertinya dia akan mempromosikan diri secara terpisah dari JBJ setelah kontrak grup tersebut habis bulan April ini. Sementara itu, mereka juga dijadwalkan untuk datang ke Jakarta dan melakukan konser di awal April. 

Jika berita sudah dikonfirmasi, JBJ kemungkinan akan terus melanjutkan grup mereka dan comeback dengan 5 member tanpa Kwon Hyun Bin. 

Updated: 

Dilansir dari situs Sports Donga, member JBJ yang lain beserta agensi mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan aktivitas JBJ setelah kontrak berakhir per tanggal 30 April 2018. Kwon Hyun Bin serta member JBJ lainnya akan kembali ke agensi masing-masing dan meneruskan aktivitas di luar JBJ. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition