NCT 127 Rilis MV Touch dan Detail Terkait Jadwal Comeback

NCT 127 Rilis MV Touch dan Detail Terkait Jadwal Comeback

Clarissa Pangestu
Wednesday, 14 March 2018, 10:30:00 766 0
NCT 127 comeback dengan Touch (dok. SM Entertainment)
NCT 127 comeback dengan Touch (dok. SM Entertainment)

NCT 127 baru saja merilis MV dari lagu baru mereka berjudul Touch dan mengungkapkan jadwal comeback mereka. Konsepnya juga beda banget!

Menyusul 2 sub-unit lainnya, NCT 127 juga melakukan comeback untuk proyek NCT 2018 yang melibatkan 18 anggota NCT. Sebelumnya, NCT U dan NCT Dream juga masing-masing merilis lagu dan melakukan comeback. 

Lain dari konsep sebelumnya, NCT 127 kini tampil beda dalam Touch. Mereka yang familiar dengan konsep dan tema yang kuat dan fierce kini justru tampil lebih ceria dan romantis. Rasanya seperti melihat sisi yang sangat berbeda dari NCT 127 sebelumnya. Bahkan, banyak fans yang mengatakan bahwa mereka seperti bertukar konsep dengan NCT Dream nih, Teens. 

Saat melihat MV-nya, kalian akan disuguhkan dengan warna-warna ceria yang lembut dan kalem. Kostum yang mereka kenakan pun terlihat lebih simpel dan santai. Kapan lagi sih bisa melihat mereka menggunakan kostum berwarna putih dan pastel? Nggak hanya itu, koreografinya juga nggak setajam biasanya, walaupun sama mendetailnya. 

Selain penampilan, lirik lagu ini juga menggemaskan banget, lho. Touch dari NCT 127 ini bercerita soal rasa antusias yang menyenangkan saat seseorang jatuh cinta. 

Dalam comeback ini, NCT 127 masih menggunakan formasi member yang lama tanpa ada perubahan. Membernya adalah Mark, Johnny, Yuta, Taeyong, Doyoung, Taeil, Jaehyun, Winwin dan Haechan. 

Konsepnya beda banget sama NCT 127 yang biasanya (dok. SM Entertainment)
Konsepnya beda banget sama NCT 127 yang biasanya (dok. SM Entertainment)

Sama seperti 2 unit sebelumnya, NCT 127 juga akan langsung melakukan comeback stage di acara musik. Mereka akan memulainya di minggu ini, tepatnya pada tanggal 15 maret di M! Countdown dan berlanjut ke acara lain seperti Music Bank, Music Core dan SBS Inkigayo. 

NCT juga bersiap untuk melakukan comeback dengan 18 anggota pada tanggal 14 Maret pukul 6 sore KST alias hari ini dengan merilis full album mereka NCT 2018 Empathy. Album ini akan menampilkan lagu-lagu dari semua unit termasuk NCT 127, NCT U, dan NCT Dream, dan grup tersebut juga akan tampil dalam sebuah showcase yang akan disiarkan di V Live. 

NCT comeback dengan 18 member (dok. SM Entertainment)
NCT comeback dengan 18 member (dok. SM Entertainment)

Gimana menurut kalian soal comeback NCT yang unik dan MV baru NCT 127 yang berjudul Touch ini Teens? 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition