Prilly Latuconsina Tercyduk Papa Saat Pacaran Sama Maxime Bouttier di Rumah?

Prilly Latuconsina Tercyduk Papa Saat Pacaran Sama Maxime Bouttier di Rumah?

sora sarah
Wednesday, 14 March 2018, 16:31:38 1439 0
Maxime Bouttier ternyata sering datang ke rumah Prilly Latuconsina (dok. Instagram @bouttier_maxime)
Maxime Bouttier ternyata sering datang ke rumah Prilly Latuconsina (dok. Instagram @bouttier_maxime)

Sama-sama sibuk dan sulit bertemu, Prilly Latuconsina bercerita bahwa sang pacar, Maxime Bouttier sering datang ke rumahnya untuk bertemu dan sempat tercyduk CCTV oleh papa Prilly. 

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto saat Maxime Boutierr bertandang ke rumahnya saat tengah malam. Melihat foto tersebut, banyak netizen yang meninggalkan komentar kurang enak dan juga protes karena mengira Prilly hanya berduaan dengan Maxime. 

Foto ini bikin Prilly dan Maxime diprotes netizen (dok. Instagram @prillylatuconsina96)
Foto ini bikin Prilly dan Maxime diprotes netizen (dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Sambil mengklarifikasi hal tersebut saat main ke kantor Teen.co.id, Prilly juga mengungkapkan hal lucu yang pernah terjadi di rumahnya. "Itu kan fotonya di rumah, di ruang tamu. Ada papa mama juga ngobrol di depan mata. Emang mau ngapain?" ujarnya. "Kecuali kalau itu foto di hotel, boleh deh komentar macam-macam." 

Prilly Latuconsina kemudian mengungkapkan fakta seru. Ternyata, rumahnya diawasi oleh kamera CCTV nih, Teens. Gerak-geriknya pun selalu diawasi oleh orang tua, terutama sang papa. 

"Di rumah tuh ada kamera CCTV lagi, ya buat keamanan sih. Tapi kan semuanya jadi kelihatan. Apalagi kamera CCTV yang di ruang tamu itu menghadap langsung ke sofa tempat aku biasa duduk sama Maxime," ungkap pemeran Risa dalam film Danur 2: Maddah ini.

Prilly bercerita bahwa saat Maxime datang ke rumah, keduanya memang hanya menghabiskan waktu di ruang tamu. "Aku tuh nggak romantis sama sekali, sementara Maxime romantis banget. Kalau nggak sempat ketemu dia memang sering ke rumahku walau cuma sebentar, katanya ingin lihat wajahku saja. Biasanya kalau dateng juga cuma sampai ruang tamu, aku nggak pernah bawa dia ke kamar,"  tambahnya. 

Prilly Latuconsina cerita-cerita saat main ke kantor Teen (dok. Teen.co.id // sorasarah)
Prilly Latuconsina cerita-cerita saat main ke kantor Teen (dok. Teen.co.id // sorasarah)

Selalu berada di ruang tamu dengan pengawasan kamera CCTV, Prilly menceritakan sebuah kejadian lucu saat ia tercyduk sedang berduaan dengan Maxime. 

"Pernah papaku iseng, aku lagi sama Maxime di ruang tamu rumahku. Aku lagi senderan di bahunya Maxime. Terus papa mungkin lagi ngelihatin monitor CCTV-nya. Ternyata dia foto layar monitor CCTV terus dikirim ke whatsapp aku kayak momen tercyduk gitu," ungkap Prilly. Keisengan sang papa tentunya membuat Prilly tertawa. "Terus aku sampai bilang 'ih ya ampun papa' padahal kita juga tahu he's watching us. Nggak bakal ngapa-ngapain juga lah!" jelasnya. 

Ya ampun lucu juga ya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang sampai tercyduk oleh papa Prilly saat pacaran di rumah. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition