Ternyata Ini Hal yang Diinginkan Suho EXO Sebagai Penyanyi!

Ternyata Ini Hal yang Diinginkan Suho EXO Sebagai Penyanyi!

sora sarah
Tuesday, 13 March 2018, 15:30:00 1976 0
Suho EXO punya keinginan apa sih sebagai penyanyi? (dok. Ceci)
Suho EXO punya keinginan apa sih sebagai penyanyi? (dok. Ceci)

Walau kini sudah berprofesi sebagai penyanyi dan berada dalam grup yang sangat terkenal, Suho EXO rupanya masih punya keinginan dan cita-cita sebagai penyanyi nih, Teens. 

Baru-baru ini, leader EXO yang memiliki nama asli Kim Junmyeon ini telah merilis 2 buah lagu hasil kolaborasinya dengan penyanyi Jang Jae In. Lagu tersebut berjudul Do You Have a Moment dan Dinner.

Dalam siaran V Live, Suho EXO bercerita mengenai kolaborasi tersebut dan keinginannya sebagai penyanyi. 

Suho EXO dalam MV Dinner (dok. SM Entertainment)
Suho EXO dalam MV Dinner (dok. SM Entertainment)

Suho mengungkapkan bahwa sebagai penyanyi, ia ingin sekali merilis minimal 1 lagu tiap tahun. Termasuk lagu kolaborasi. "Lagu-lagu ini (lagu kolaborasi baru Suho) dirilis tahun ini karena aku ingin sekali setidaknya merilis 1 lagu tiap tahun," ujarnya. 

"Sebelumnya, selain lagu OST, aku merilis lagu solo yang berjudul Curtain. Aku dengar respons lagu tersebut bagus dan EXO-L serta banyak orang lain menyukainya. Bahkan orang-orang yang sebelumnya tidak mendengarkan lagu itu belakangan ini mendengarnya dan menghubungiku serta mengatakan bahwa mereka menyukainya," tambah Suho. 

"Jadi aku memutuskan untuk setidaknya mempromosikan musikku sekali setahun dan kemudian merilis sebuah album solo sebelum aku berumur 30 atau 31 tahun." ungkapnya. Ternyata Suho juga sangat ingin merilis album solo nih, jadi bukan kita para fans saja yang mengharapkannya. 

Sebagai penyanyi, Suho EXO ingin rilis album solo sebelum berusia 30 tahun (dok. Ceci)
Sebagai penyanyi, Suho EXO ingin rilis album solo sebelum berusia 30 tahun (dok. Ceci)

Selain menyanyi, ia pun kini senang untuk terlibat dalam proses pembuatan lagu. Misalnya dalam menulis lirik. Suho EXO rupanya sedang senang menulis lirik, nih. "Kali ini (untuk kolaborasi), aku menulis lirik untuk lagunya dan rasanya sangat menyenangkan. Sebelumnya aku selalu berpikir bahwa menulis lirik sangat sulit. Di masa lalu aku pernah berpikir untuk menulis lirik bagi lagu EXO, tapi karena subyek lagunya sudah diputuskan sebelumnya, menulis liriknya jadi sangat sulit," jelas Suho. 

Semoga keinginan Suho EXO untuk merilis lagu tiap tahun dan merilis album solo bisa terpenuhi ya! 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition