Udah Punya Pacar Tapi Masih Sering Merasa Kesepian? 4 Alasan Ini Mungkin Jadi Penyebabnya

Udah Punya Pacar Tapi Masih Sering Merasa Kesepian? 4 Alasan Ini Mungkin Jadi Penyebabnya

trias ismi
Tuesday, 13 March 2018, 19:30:44 1264 0
Apa sih penyebab kita merasa kesepian walau punya pacar? (dok. unsplash)
Apa sih penyebab kita merasa kesepian walau punya pacar? (dok. unsplash)

Saat sudah memiliki pacar seharusnya kita bisa selalu bahagia kan Teens tapi jika malah kalian masih merasa sering kesepian meskipun udah punya pacar mungkin hal itu disebabkan oleh 4 hal ini Teens.

Saat kalian sudah merasa cocok dengan seseorang dan menjadikannya pacar seharusnya kalian udah mengenal ia dengan baik kan Teens. Namun, jika saat sudah pacaran kalian malah masih sering merasa kesepian mungkin disebabkan oleh 4 hal ini lho.

Tidak bisa menjadi diri sendiri saat bersama pasangan

Ilustrasi. Apa kalian bisa jadi diri sendiri saat bersama pacar? (dok. unsplash)
Ilustrasi. Apa kalian bisa jadi diri sendiri saat bersama pacar? (dok. unsplash)

Salah satu hal yang bisa membuat kalian merasa kesepian meskipun sudah memiliki pacar ialah karena kalian tak bisa menjadi diri sendiri saat bersamanya nih Teens. Kalian merasa pasangan kalian terlalu mengatur hingga kalian kehilangan jati diri. Jika sudah begitu, sebaiknya kalian mulai berpikir ulang apakah masih mau meneruskan hubungan tersebut atau nggak ya Teens.

Hubungan kalian nggak bisa diperjuangkan

Saat kalian berpikir hubungan kalian udah nggak bisa diperjuangkan lagi tentunya hal itu bisa menjadi beban tersendiri buat kalian. Masa depan kalian berdua terlihat cukup suram dan susah untuk diperjuangkan pasti akan membuat kalian down dan akan merasa kesepian. Jika masa depan kalian memang susah untuk diperjuangkan, lebih baik segera komunikasikan hal tersebut dengan pasangan agar kalian tak merasa jauh lagi dengannya.

Perasaan cinta kalian ke pasangan tak tulus

Jangan-jangan perasaan kamu nggak tulus? (dok. unsplash)
Jangan-jangan perasaan kamu nggak tulus? (dok. unsplash)

Nah, alasan yang satu ini hanya kalian sendiri yang bisa mengetahuinya nih Teens. Jika dulu kalian mau berkencan dengan doi hanya karena sifatnya yang baik saja dan bukan karena memiliki perasaan cinta yang tulus pastinya hal itu bisa membuat kalian menderita dan kesepian seperti yang saat ini kalian alami ini Teens. Jika kalian memang nggak tulus dan bersungguh-sungguh mencintainya, lebih baik kalian jujur padanya sehingga masa depan hubungan kalia nbisa dibicarakan.

Ada suatu sifat dari pasangan yang nggak kalian sukai

Jika memang pasangan kalian memiliki suatu sifat yang nggak kalian sukai, lebih baik segera bilang padanya ya Teens. Jika kalian hanya diam saja dan membiarkannya nantinya malah kalian sendiri lho yang dirugikan dan akan lebih sering merasa kesepian. Saat pacaran kita memang harus bisa memahami pasangan tapi jika sifatnya merugikan seperti terlalu posesif, sebaiknya kalian segera membicarakannya ya.

Itulah 4 alasan kenapa kalian masih merasa kesepian meskipun saat sudah memiliki pacar Teens, jadi buat jika sudah mengalami hal tersebut sebaiknya kalian langsung membicarakannya dengan pasangan ya.

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition