10 Foto dari Kendaraan Kepenuhan Muatan Ini Super Kocak dan Pasti Bikin Geleng-Geleng Kepala!

10 Foto dari Kendaraan Kepenuhan Muatan Ini Super Kocak dan Pasti Bikin Geleng-Geleng Kepala!

trias ismi
Tuesday, 13 March 2018, 09:00:29 3922 0
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Menggunakan kendaraan bermotor yang baik sebenarnya jangan sampai kepenuhan muatan tapi 10 foto dari kendaraan yang kepenuhan muatan ini cukup kocak dan pastinya bisa membuat kalian geleng-geleng kepala lho Teens

Foto-foto yang dikumpulkan oleh Brightside ini memang kocak karena menunjukkan seperti apa para orang-orang yang menggunakan kendaraan bermotor di seluruh dunia yang cukup unik.

Jadi jika kalian udah penasaran seperti apa aksi dari para pengendara kendaraan bermotor yang kepenuhan muatan ini, simak di bawah ini dan awas geleng-geleng kepala ya Teens!

Ini caranya belok gimana ya Teens?

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Siapa nih yang bawaannya sebanyak ini saat mudik? 

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Ini baru yang disebut sebagai ibu-ibu tangguh dan perkasa!

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Kira-kira itu sepedanya siapa saja ya yang dimuat? 

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Pasti capek nih kalau bawa motor seperti ini caranya! Gimana menurut kalian?

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Cuma kelihatan tangannya saja nih Teens, serem juga ya!

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Waah, yang ini jangan ditiru ya Teens. Bahaya banget lho!

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Orang yang membawa sepeda ini pastinya nggak kelihatan dari belakang nih Teens, wah bisa bahaya juga ya

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Hayo siapa yang berani membawa banyak telur seperti ini?

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Sebenarnya ini nggak kelebihan muatan sih Teens, tapi atraksinya bener-bener unik kan!

Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)
Inilah 10 foto dari kendaraan kepenuhan muatan yang unik dan kocak, setuju nggak? (dok. Brightside)

Dari 10 foto kendaraan kepenuhan muatan di atas, mana nih Teens yang menurut kalian paling kocak dan membuat geleng-geleng kepala?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition