Lucu Banget, Kucing di Tiongkok dan Vietnam Ini Jualan Ikan di Pasar!

Lucu Banget, Kucing di Tiongkok dan Vietnam Ini Jualan Ikan di Pasar!

sora sarah
Tuesday, 06 March 2018, 12:05:51 4122 0
Kucing ini jualan ikan di pasar! (dok. Twitter @kucingbertweet)
Kucing ini jualan ikan di pasar! (dok. Twitter @kucingbertweet)

 

Pedagang jualan ikan di pasar sudah biasa, tapi gimana kalau pedagangnya adalah kucing yang mengenakan kostum menggemaskan layaknya bos pasar seperti yang ada di Tiongkok dan Vietnam ini? 

Saat berjualan sesuatu, para pedagang memang akan mempromosikan dagangan mereka dengan berbagai cara agar barang dagangan mereka laku. Namun, pedagang ikan ini punya cara yang cukup unik dengan membawa kucing mereka berjualan.

Kucing berjualan ikan? Fakta tersebut saja rasanya sudah lucu, namun yang lebih lucu adalah kucing ini mengenakan kostum dan terlihat seperti bos yang sedang berdagang. 

Seperti dilansir dari situs Toutiao, kemunculan kucing lucu penjual ikan di Tiongkok ini membuat heboh karena kelucuannya. Kucing lucu ini tidak hanya duduk dan menjual ikan, tapi pemiliknya telah mendandaninya dengan kostum yang membuatnya semakin lucu. Mau lihat? 

1. Lucunya kucing ini bikin orang-orang tertarik! 

 

Kucing ini gemas banget kan? (dok. Toutiao)
Kucing ini gemas banget kan? (dok. Toutiao)

2. Mengawasi ikan yang dijual... jangan-jangan malah hilang nih nanti... 

Kucing ini rajin banget ya jualan ikannya (dok. Toutiao)
Kucing ini rajin banget ya jualan ikannya (dok. Toutiao)

3. Kucing ini jualannya kalem banget ya! 

Kalem... yang penting laku (dok. Toutiao)
Kalem... yang penting laku (dok. Toutiao)

4. Jangan lupa beli ikan kalau ketemu pedagang imut ini ya! 

Beli dong jualannya.... (dok. Toutiao)
Beli dong jualannya.... (dok. Toutiao)

Di Vietnam, ditemukan hal yang sama. Bahkan, kucing yang berjualan ikan ini mengenakan sebuah kacamata hitam yang membuatnya semakin lucu dan mirip bos-bos. 

Nggak percaya? Ini dia: 

5. Pakai kacamata segala, keren banget ya!

Kucingnya like a boss banget (dok. Twitter @kucingbertweet)
Kucingnya like a boss banget (dok. Twitter @kucingbertweet)
 

6. Selain ikan, jualan cumi-cumi juga nih

Kucing ini juga jualan cumi-cumi (dok. Twitter @kucingbertweet)
Kucing ini juga jualan cumi-cumi (dok. Twitter @kucingbertweet)

7. Kalau lihat yang kayak gini di pasar, jadi pengen beli dagangannya nggak Teens? 

Mukanya melas banget nih... kayaknya udah capek jualan (dok. Twitter @kucingbertweet)
Mukanya melas banget nih... kayaknya udah capek jualan (dok. Twitter @kucingbertweet)

8. Permisi bos... saya mau beli ikan... 

Kayak bos yang punya dagangan kan? (dok. Twitter @kucingbertweet)
Kayak bos yang punya dagangan kan? (dok. Twitter @kucingbertweet)

Kucing imut pakai kostum jualan ikan ini memang adanya di Tiongkok dan Vietnam, tapi kalau kalian pernah liat di Indonesia, bilang-bilang ya! 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition