Kang Daniel Wanna One Ternyata Pernah Pacari Yuk Jidam?

Kang Daniel Wanna One Ternyata Pernah Pacari Yuk Jidam?

Clarissa Pangestu
Wednesday, 14 February 2018, 14:30:37 2419 0
Kang Daniel pernah pacari Yuk Jidam? (dok. Istimewa)
Kang Daniel pernah pacari Yuk Jidam? (dok. Istimewa)

Pagi ini, kabar mengagetkan muncul terutama bagi para fans Wanna One, sebab rapper Yuk Jidam mengungkapkan bahwa ia pernah berpacaran dengan Kang Daniel. 

Pagi hari tanggal 14 Februari, rapper Yuk Jidam mengunggah sebuah screenshot dari postingan blog yang ditulis oleh seorang penggemar Kang Daniel, di mana fans tersebut menulis sebuah cerita dari sudut pandang Kang Daniel alias roleplay. 

Dalam caption yang sebagian besar tidak dapat dimengerti, Yuk Jidam mengklaim postingan screenshot tersebut bercerita tentang dirinya dan Kang Daniel, dengan mengatakan, "Bukankah menguntit ilegal? ... Saya tidak bisa membaca semuanya karena saya tidak sanggup." 

Tentunya banyak fans yang kemudian penasaran dan banyak juga yang menyerang rapper yang terkenal lewat acara Unpretty Rapstar tersebut karena kabar mengagetkan ini. Yuk Jidam kemudian meminta mereka untuk menahan diri dan tidak mengatakan apapun jika mereka tidak mengetahui keseluruhan cerita, dan ketika netizen mengatakan bahwa Jidam mungkin sedang mabuk karena menulis cerita yang tidak masuk akal, sang rapper berkeras bahwa dia benar-benar sadar dan tidak mabuk. 

Pos Instagram yang dimaksud telah dihapus oleh Jidam, meskipun satu pos tetap ada, di mana dia berkata, "Saya bukan orang yang perlu menanggapi hal ini, tapi orang-orang yang terlibat (yang perlu). Jika Anda tidak tahu ceritanya, berhentilah meninggalkan komentar kebencian. Aku juga tidak tahu." Ia juga mengatakan bahwa tiap orang punya cerita sendiri dan meminta agar orang-orang tak usah mempedulikannya. 

Postingan Yuk Jidam di Instagram (dok. Istimewa)
Postingan Yuk Jidam di Instagram (dok. Istimewa)

Penggemar yang awalnya menulis posting blog juga telah menutup blognya, mengatakan bahwa dia tidak ingin menimbulkan masalah bagi Kang Daniel, dan bahwa dia tidak memiliki keterlibatan dengan Yuk Jidam.

Dengan desas-desus yang berlimpah setelah posting Yuk Jidam, rapper Kasper menulis penjelasan singkat tentang situasi di Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa ia mengenal Kang Daniel Wanna One saat sama-sama masih di Busan dan ia mengundangnya ke sebuah pesta. Di sanalah Jidam dan Daniel bertemu dan berkenalan. Itu terjadi saat Daniel masih seorang trainee dan belum mengikuti Produce 101 Season 2. Kasper juga mengungkapkan bahwa keduanya sudah berpisah sebelum acara tersebut. "Setelah Daniel memulai debutnya, bahkan jika keduanya bertemu di salon, mereka hanya akan bertukar salam. Mereka tidak saling berhubungan atau memiliki hubungan," tulisnya. 

Kasper menjelaskan mengenai hubungan Jidam dan Daniel (dok. Instagram)
Kasper menjelaskan mengenai hubungan Jidam dan Daniel (dok. Instagram)

Hmm, jadi gimana menurut kalian, apa jangan-jangan Yuk Jidam masih belum move on dari Kang Daniel Wanna One? 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition