Datangi Rumah Sakit, Kang Daniel Wanna One Alami Cedera?

Datangi Rumah Sakit, Kang Daniel Wanna One Alami Cedera?

tiara susma
Saturday, 10 February 2018, 17:02:07 591 0

Kang Daniel Wanna One baru-baru ini dikabarkan mendatangi sebuah rumah sakit di daerah Namyangju, Provinsi Gyeonggi. Hal itu tentu membuat para penggemar khawatir karena nama sang idol tercantum di daftar pasien rumah sakit tersebut.

Banyak netizen menduga bahwa Kang Daniel mengalami cedera. Agensinya, YMC Entertainment menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa Kang Daniel melakukan terapi fisik di rumah sakit itu.

Kang Daniel ke rumah sakit melakukan terapi fisik (dok. LAP)
Kang Daniel ke rumah sakit melakukan terapi fisik (dok. LAP)

Member Wanna One itu sebelumnya selalu mengeluhkan kakinya yang sakit. Maka dari itu, YMC Entertainment memutuskan untuk membawa Kang Daniel ke rumah sakit untuk menghindari hal-hal buruk lainnya.

"Dia hanya memeriksakan diri untuk terapi fisik. Dia tidak mengalami cedera yang serius dan tidak terluka," jelas pihak agensi.

Kabar ini bukan kali pertama menimpa Kang Daniel. Sebelumnya, dia juga sempat dikabarkan mengalami cidera di jempol tangannya pada Mei 2017 lalu. Dia kembali mengalami cidera tangan pada Agustus 2017 yang kemudian membuatnya harus memakai belat. Kang Daniel disebut mengalami cidera itu ketika dia sedang melakukan koreografi b-boy.

Cepat sembuh ya, Kang Daniel! (dok. YMC)
Cepat sembuh ya, Kang Daniel! (dok. YMC)

Ternyata Kang Daniel Wanna One mengunjungi rumah sakit untuk melakukan terapi nih, Teens. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition