Taemin SHINee Berikan Pesan Lewat Leeteuk Super Junior, Apa Itu?

Taemin SHINee Berikan Pesan Lewat Leeteuk Super Junior, Apa Itu?

Clarissa Pangestu
Saturday, 27 January 2018, 11:01:23 2070 0
Taemin SHINee berikan pesan ini lewat Leeteuk Super Junior (dok. Istimewa)
Taemin SHINee berikan pesan ini lewat Leeteuk Super Junior (dok. Istimewa)

Taemin SHINee memenangkan Popularity Award di ajang Seoul Music Awards ke-27 dan ia pun memberikan sebuah pesan lewat Leeteuk Super Junior.

Popularity Award yang ia terima ditentukan oleh voting penggemar, dan Taemin diumumkan secara resmi sebagai pemenang pada acara yang diadakan 25 Januari tersebut. Karena tak dapat hadir, Leeteuk Super Junior yang merupakan seniornya dari agensi yang sama menerima pengargaan tersebut di atas panggung. 

Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior di atas panggung (dok. Istimewa)
Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior di atas panggung (dok. Istimewa)

Leeteuk mengatakan bahwa dia telah mengirim pesan kepada Taemin untuk menanyakan apa yang ingin dia katakan kepada penggemarnya setelah memenangkan Popularity Award, dan bahwa Taemin telah mengirim pesan panjang untuk menjawabnya.

Leeteuk Super Junior membacakan pesan dari Taemin SHINee (dok. Istimewa)
Leeteuk Super Junior membacakan pesan dari Taemin SHINee (dok. Istimewa)

Dia membacakan pesan berikut dari Taemin:

"Halo, ini Taemin. Saya sangat bersyukur telah menerima Popularity Award di Seoul Music Awards. Saya baik-baik saja, akhir-akhir ini saya telah beristirahat dan bepergian, dan mengalami hal-hal yang sebelumnya tidak dapat saya lakukan sebelumnya. Saya sudah memiliki banyak pengalaman saat bekerja keras sampai sekarang tanpa istirahat, dan saya membuat banyak kenangan. Ada baiknya bisa meluangkan waktu untuk melihat kembali kenangan.

Saya berterima kasih kepada para penggemar yang terus memberikan begitu banyak cinta dan orang lain yang telah menunjukkan kepeduliannya. Mohon tunggu sedikit lagi, karena saya akan segera kembali. Terima kasih kepada Leeteuk yang menerima penghargaan atas nama saya meskipun dia sibuk.

Selamat tahun baru, semua orang, dan jaga baik kesehatan Anda dalam cuaca dingin ini.

Dan yang terakhir, bagi Jonghyun yang sedang menonton dari surga, saya sangat menyesal, dan saya sangat bersyukur. Dan untuk Onew, Key, Minho, dan Jin, terima kasih. Terima kasih Tuhan."

Jin yang Taemin maksudnya adalah manajer SHINee dengan nama yang sama. Setelah membaca pesannya, Leeteuk kemudian meminta semua orang untuk terus mendukung SHINee, mengatakan bahwa mereka akan melambung bahkan lebih tinggi pada tahun 2018.

Wah, jadi ikut terharu mendengar pesan Taemin SHINee yang ia ungkapkan lewat Leeteuk Super Junior, ya. 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition