Ini Alasan YoonA SNSD Terpilih Gantikan IU di Hyori's Homestay Season 2

Ini Alasan YoonA SNSD Terpilih Gantikan IU di Hyori's Homestay Season 2

Clarissa Pangestu
Wednesday, 10 January 2018, 12:06:35 809 0
YoonA SNSD gantikan IU di Hyori's Homestay season 2 (dok. Istimewa)
YoonA SNSD gantikan IU di Hyori's Homestay season 2 (dok. Istimewa)

Dalam sebuah interview, PD Ma Kun Young yang merupakan PD dari salah satu program asal stasiun TV JTBC yaitu Hyori's Homestay ungkap alasan mereka memilih YoonA SNSD sebagai karyawan untuk season kedua Hyori's Homestay, menggantikan IU. 

Ia mengatakan, "YoonA tiba hari ini (8 Januari). Lee Hyori baru mengetahui YoonA adalah karyawan baru begitu ia datang. Mereka sedang melakukan meeting."

Hyori's Homestay sendiri merupakan sebuah acara dimana pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Soon membuka rumah mereka sebagai sebuah rumah homestay. Season pertama dari acara ini sukses dan IU lah yang bertugas sebagai karyawan di kediaman pasangan ini. Season kedua dari Hyori's Homestay akan segera tayang di tahun 2018 ini.

YoonA jadi pengganti IU di Hyori's Homestay (dok. Soompi)
YoonA jadi pengganti IU di Hyori's Homestay (dok. Soompi)

Lee Hyori dan YoonA memilki beberapa kesamaan, yaitu keduanya sama-sama debut dari sebuah girl group dan juga aktif di dunia akting dan variety. Banyak orang penasaran akan seperti apa kedua wanita cantik ini akan berinteraksi satu sama lain.

PD Ma Kun Young menjelaskan, "Mereka berdua tidak terlalu dekat sampai di tahap keduanya selalu berkomunikasi, tapi mereka pernah bertemu di variety show. Lee Hyori dan YoonA adalah representatif anggota girl group dari generasi mereka masing-masing, jadi saya langsung menghubungi YoonA dan ia langsung menerima tawaran saya untuk berpartisipasi di Hyori's Homestay." PD ini pun menambahkan, "Aku harap YoonA dapat berpartisipasi sebagai seorang manusia bernama Lim Yoona, dibanding sebagai seorang penyanyi atau aktris YoonA."

Hyori's HOmestay season 2 akan segera tayang (dok. Istimewa)
Hyori's HOmestay season 2 akan segera tayang (dok. Istimewa)

Season kedua dari Hyori's Homestay sendiri baru saja memulai shootingnya sejak kedatangan YoonA dan mulai menerima tamu mulai tanggal 9 Januari kemarin. Ia menggantikan pekerjan IU sebagai karyawan di sana di season pertama. 

Wah, jadi semakin tidak sabar ya menantikan acara satu ini! Gimana menurut kalian soal YoonA SNSD yang menggantikan IU di Hyori's Homestay season 2? 

loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition