Nggak Perlu Berlebihan, Lakukan 4 Hal Ini Agar Terlihat Sebagai Girlfriend Material di Mata Gebetanmu

Nggak Perlu Berlebihan, Lakukan 4 Hal Ini Agar Terlihat Sebagai Girlfriend Material di Mata Gebetanmu

tiara susma
Tuesday, 09 January 2018, 12:35:41 679 0

Ingin meyakinkan gebetan bahwa kamu adalah girlfriend material dan cewek yang tepat untuknya? Jangan berlebihan ya, mending lakukan hal 4 ini... 

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan memang jadi salah satu faktor utama cowok menyukai cewek. Namun, ternyata cowok tidak hanya memikirkan penampilan saja, kualitas diri seorang cewek juga menjadi prioritas mereka. Sebagian besar cowok berpendapat bahwa cewek akan terlihat lebih girlfriend material jika melakukan 4 hal ini.

Berwawasan Luas

Jadi cewek yang berwawasan luas, yuk! (dok. unsplash)
Jadi cewek yang berwawasan luas, yuk! (dok. unsplash)

Cowok menyukai cewek yang memiliki wawasan yang luas tidak hanya soal pelajaran, tapi juga hal-hal di sekitar mereka. Mereka yang berwawasan luas juga dapat dilihat dari cara mereka yakin terhadap passion mereka. Hal itulah yang membuat cowok tertarik dengan cewek.

Pendengar yang Baik

Satu hal yang sering cowok inginkan dari pasangan mereka adalah menjadi pendengar yang baik ketika orang lain berbicara. Seorang cewek bisa dikatakan sebagai pendengar yang baik, jika dia tidak memotong pembicaraan orang lain. 

Menghargai Diri Sendiri

Jadi cewek, kalian harus menghargai diri sendiri (dok. unsplash)
Jadi cewek, kalian harus menghargai diri sendiri (dok. unsplash)

Cowok selalu tertarik dengan cewek yang menghargai diri mereka sendiri. Menghargai diri sendiri bisa dilakukan dengan membangun pondasi untuk melindungi diri sendiri dari hal-hal negatif di sekitar kita. Hal itu membuat cowok berpikir kalau kita merupakan cewek yang tidak gampang terpengaruh dan teguh pendirian.

Tidak Berprasangka Buruk

Berprasangka buruk terhadap seseorang tidak akan membuat diri kita menjadi lebih baik. Ada baiknya untuk menghindari sikap tersebut. Selain mengotori hati, suka berprasangka buruk dan membicarakan orang di belakang justru membuat cowok enggan mendekatimu.

Nah, kalian nggak perlu berlebihan biar kelihatan sebagai girlfriend material di depan gebetan kok, Teens. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition