Takut Kulit Jadi Kering Karena Seharian di Ruangan Ber-AC? Coba Dulu Ikuti 4 Tips Ini Agar Kulit Selalu Lembab

Takut Kulit Jadi Kering Karena Seharian di Ruangan Ber-AC? Coba Dulu Ikuti 4 Tips Ini Agar Kulit Selalu Lembab

myRED-A -
Friday, 08 December 2017, 15:00:19 849 0 0
Apakah kamu memiliki kulit kering karena sering berada di dalam ruangan ber-AC? (dok. Healthline)
Apakah kamu memiliki kulit kering karena sering berada di dalam ruangan ber-AC? (dok. Healthline)

Seharian berada di ruangan ber-AC memang bisa membuat kulit kita menjadi kering dan nggak cantik, tapi kalian bisa mencegahnya jika mau mencoba melakukan 4 tips ini agar kulit bisa selalu senantiasa lembab dan sehat lho Teens

Kulit kering memanglah menjadi salah satu masalah kulit yang paling dibenci oleh banyak orang. Namun, saat kita dituntut untuk melakukan aktivitas dalam ruang ber-AC seharian tentu saja mau nggak mau kulit kita pun bisa mengalami efeknya dengan menjadi lebih kering. 

Namun, kalian bisa tetap memiliki kulit yang lembab dan sehat dengan mencoba 4 tips di bawah ini kok Teens

1. Banyak minum air putih

Salah satu cara termudah untuk menjaga kulit selalu lembab adalah dengan banyak minum air putih Teens. Apalagi jika kalian seharian ada di dalam ruangan ber-AC maka kulit pun lebih mudah menjadi kering dan tak sehat.

Jadi usahakan agar kalian selalu minum air putih minimal 8 gelas sehari ya Teens. Dengan banyak minum air putih maka kalian nggak akan dehidrasi lagi dan kulit kering pun bisa dihindari lho. 

2. Menggunakan pelembab dan lip balm

Pelembab wajah dan juga lip balm adalah hal yang harus selalu kalian siapkan saat harus beraktivitas di ruangan ber-AC Teens. Agar kulit wajah dan bibir tidak kering, gunakan pelembab dan lip balm dengan teratur.

Kandungan dalam lip balm seperti yang ada di Red-A Moisturizer dan Red-A Lip Balm bisa memberikan kelembaban yang tepat untuk kulit dan bibirmu. Jika kalian rajin mengaplikasikan pelembab dan lip balm, pastinya kulit wajah dan bibir kalian bisa selalu lembab dan sehat lho.

Gunakan pelembab dan lip balm untuk mengatasi kekeringan Teens (dok. onlymyhealth)
Gunakan pelembab dan lip balm untuk mengatasi kekeringan Teens (dok. onlymyhealth)

3. Jangan lupakan body lotion

Nggak hanya kulit wajah dan bibir saja yang harus kalian berikan pelembab, tentunya kulit tubuh pun nggak boleh kalian abaikan ya Teens. Kulit tubuh yang kering tentunya juga bisa membuat penampilan kalian terlihat nggak menarik.

Oleh karena itu penggunaan body lotion sangat diperlukan. Cobalah gunakan body lotion yang terbuat dari bahan Red Algae, vitamin E dan Moisturizing Complex seperti yang ada di dalam produk Red-A Beauty Lotion yang terbukti bisa buat kulit selalu lembab ya.

Selain itu, jika kalian ingin kulit terlihat lebih cerah dan selalu terlindungi dari sinar UV, kalian juga bisa coba menggunakan Red-A Beauty Lotion Whitening & UV Filter lho Teens.

Jaga kelembaban kulit dengan mengaplikasikan body lotion ya Teens (dok. sheknows)
Jaga kelembaban kulit dengan mengaplikasikan body lotion ya Teens (dok. sheknows)

4. Perbanyak konsumsi buah dan sayur

Menjaga kulit agar selalu lembab memang nggak melulu harus melakukan perawatan dari luar saja lho Teens. Perawatan dari dalam seperti memperbanyak konsumsi buah dan sayur juga bisa kalian coba lakukan lho.

Buah dan sayur memang kaya akan kandungan vitamin dan juga gizi yang baik bagi tubuh. Jadi dengan memberikan asupan yang berkualitas tentunya tubuh dan kulit bisa selalu terjaga kesehatannya dan bisa menjauhkan kalian dari kulit kering nih Teens.

Jika kalian ingin memiliki kulit yang selalu sehat dan lembab, cobain dulu ikutin 4  tips di atas ya Teens, dijamin deh masalah seperti kulit kering bisa kalian hindari lho. www.myRed-A.com

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition