Ini 3 Topik yang Bisa Kalian Sampaikan ke Pacar Lewat Chat

Ini 3 Topik yang Bisa Kalian Sampaikan ke Pacar Lewat Chat

Ema Aprilisa
Friday, 08 December 2017, 13:30:07 442 0 0
Chat pacar kalian dnegan 3 topik ini yuk (dok. unsplash)
Chat pacar kalian dnegan 3 topik ini yuk (dok. unsplash)

Munculnya berbagai aplikasi berkirim pesan instan atau chat app, membuat kita kini  makin mudah berkomunikasi dengan orang lain, termasuk dengan pacar. Chatting adalah salah satu cara untuk keep in touch dengan mereka dan membangun sebuah hubungan yang kuat dengan pacar. Selain nanyain udah makan atau belum atau bertanya tentang apa yang sedang mereka kerjakan, berikut ini isi chat yang bisa kita kirimkan ke pacar atau gebetan, untuk membuat hubungan makin dekat dan hangat.

Bercerita

Kalian bisa cerita dan kirimkan foto mengenai apa yang terjadi hari ini (dok. unsplash)
Kalian bisa cerita dan kirimkan foto mengenai apa yang terjadi hari ini (dok. unsplash)

Menceritakan pengalaman menyenangkan yang kita alami hari ini, bisa jadi salah satu bahan chat yang menarik dengannya. Entah tentang video lucu yang barusan kita tonton, orang baik yang memberi kita tempat duduk di angkutan umum pagi ini, atau teman sekelasmu yang membagi cemilannya denganmu. Dengan bercerita hal-hal baik, kita bisa membuatnya ikut gembira dan akan melatih kita untuk melihat bahwa selalu ada hal baik yang terjadi setiap hari. Kalian juga bisa sertakan foto. 

Pujian

Walau sudah lama pacaran, tak ada salahnya kalau kita memujinya. Ingatkan kalau dia adalah orang baik dan kita bersyukur memilikinya sebagai kekasih. Kita bisa memuji model potongan rambut terbarunya, prestasinya di sekolah, atau postingan di media sosialnya. Tapi, pujian yang kita lontarkan, sebaiknya tulus dan tidak mengada-ada ya, Teens.

Berterima Kasih

Berterima kasih pada pacar tetap harus kita lakukan. Jangan menganggap kebaikan yang dia lakukan adalah hal yang memang seharusnya dilakukan, lalu tak perlu mendapatkan apresiasi. Jadi, sempatkan untuk mengirim chat untuk berterima kasih atas traktiran es krim, nonton, atau ketika ia selesai mengantar kita pulang. Jangan lupa untuk membalas kebaikannya lain kali, saat kalian nge-date lagi.

Nah, coba deh chat pacar kalian dengan 3 topik di atas! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition