DAY6 Bagi Cerita Tentang Key SHINee yang Jadi Fans Mereka, Kok Bisa?

DAY6 Bagi Cerita Tentang Key SHINee yang Jadi Fans Mereka, Kok Bisa?

Clarissa Pangestu
Thursday, 07 December 2017, 19:00:24 191 0 0
DAY6 dan Key SHINee (dok. Instagram)
DAY6 dan Key SHINee (dok. Instagram)

Dalam interview terbaru yang dirilis hari ini (07/12/2017), DAY6 bagi cerita tentang Key SHINee yang memang sudah diketahui oleh banyak orang, merupakan salah satu fans dari DAY6.

Sebelumnya, Key memang beberapa kali mengungkapkan bahwa dirinya menikmati musik dari DAY6 dan seringkali merekomendasikan lagu-lagu dari grup band asal JYP Entertainment ini melalui akun media sosial miliknya.

Postingan Key SHINee di Instagram (dok. Instagram @bumkeyk)
Postingan Key SHINee di Instagram (dok. Instagram @bumkeyk)

Rasa suka Key terhadap musik dari DAY6 berlanjut, sampai pada akhirnya tepat pada bulan Juli lalu Key SHINee hadir di salah satu konser DAY6 dan mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja kehilangan suaranya karena terus menerus bernyanyi bersama melalui salah satu post di Instagram pribadi miliknya (@bumkeyk), yang dipost tanggal 30 Juli lalu.

Key SHINee bahkan datang ke konser DAY6 (dok. Instagram @bumkeyk)
Key SHINee bahkan datang ke konser DAY6 (dok. Instagram @bumkeyk)

Menanggapi hal tersebut, salah satu anggota dari DAY6 sekaligus sang bassist yaitu YoungK mengatakan, "Aku menyukai SHINee sejak aku masih muda, tapi kemudian Key mengatakan ia menyukai musik kami (DAY6) dan datang ke konser kami. Staf memberitahu kami Key ikut bernyanyi bersama sepanjang konser berlangsung."

"Aku hanya bisa bereaksi 'Whoa!' Hal itu sangat keren." Tambahnya.

Drummer sekaligus anggota termuda dari DAY6, Dowoon, juga menyebutkan momen yang membanggakan bagi dirinya saat mendengarkan nama DAY6 dibicarakan oleh banyak orang di publik. Ia mengatakan, "Aku pergi minum dengan seorang teman ke Hongdae, dan orang-orang di belakangku membicarakan tentang project 'Every DAY6'. Aku pikir mereka mungkin menyadari keberadaanku, tapi ternyata tidak dan mereka hanya membicarakan tentang project kami. Itu adalah hal yang keren."

Sementara itu, DAY6 baru saja merilis full album kedua mereka yang bertajuk Moonrise dengan title track "I Like You" tepat tanggal 6 Desember kemarin, dan akan segera mengadakan konser terakhir untuk project 'Every DAY6' dari tanggal 22 hingga 22 Desember mendatang.

Kamu bisa tonton MV DAY6 - I Like You di sini:

Wah, sukses terus ya DAY6, semoga makin banyak yang ngefans selain Key SHINee

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition