Kang Daniel Wanna One Jatuh Sakit Karena Terlalu Sibuk?

Kang Daniel Wanna One Jatuh Sakit Karena Terlalu Sibuk?

Clarissa Pangestu
Wednesday, 06 December 2017, 14:00:00 482 0 0
Kang Daniel Wanna One jatuh sakit (dok. YMC)
Kang Daniel Wanna One jatuh sakit (dok. YMC)

Kang Daniel Wanna One jatuh sakit karena kesibukannya yang sangat padat dan harus menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu. 

Kang Daniel Wanna One dilarikan ke rumah sakit karena pusing parah dan demam tinggi, dan karena itu ia akan berhenti dari aktivitas Wanna One untuk sementara sampai dirinya pulih.

Pada tanggal 6 Desember, dilaporkan bahwa Kang Daniel menderita demam tinggi dan pusing sejak hari sebelumnya. Dia telah pergi ke rumah sakit pada tanggal 5 Desember namun karena kondisinya tidak membaik, jadwal untuk hari ini semuanya dibatalkan dan ia pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. Seperti yang kita ketahui, Wanna One merupakan salah satu grup yang sedang naik daun dan sebagai center dari grup tersebut, Kang Daniel sangatlah sibuk. 

Kang Daniel harus menghentikan aktivitas untuk sementara waktu (dok. Twitter)
Kang Daniel harus menghentikan aktivitas untuk sementara waktu (dok. Twitter)

Perwakilan YMC Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dan menyatakan, "Kami akan memastikan bahwa Kang Daniel mendapat banyak istirahat semaksimal mungkin sehingga dia pulih sepenuhnya sebelum pertunjukan yang akan datang. Dia telah menerima perawatan medis yang diperlukan dan saat ini sedang beristirahat di dorm. Untungnya, dia tidak memiliki jadwal penampilan yang disiarkan dalam waktu dekat." 

Sehubungan dengan acara yang akan digelar hari ini, perwakilan tersebut menyatakan bahwa keputusan akhir belum dibuat. Mereka menjelaskan, "Karena ini akan menjadi acara dimana para anggota bertemu tatap muka dengan para penggemar, Kang Daniel memiliki keinginan yang kuat untuk setidaknya berada di tempat tersebut dan menyapa penggemarnya. Namun, kesehatannya lebih penting sehingga kita akan memantau kondisinya sebelum mengambil keputusan."

Cepat sembuh ya Kang Daniel Wanna One, ayo istirahat dengan benar, ya! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition