Onew SHINee Berikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi yang Menimpanya

Onew SHINee Berikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi yang Menimpanya

Clarissa Pangestu
Tuesday, 05 December 2017, 13:30:18 129 0 0
Onew SHINee meminta maaf terkait kontroversi yang menimpanya (dok. SM Entertainment)
Onew SHINee meminta maaf terkait kontroversi yang menimpanya (dok. SM Entertainment)

Setelah sekitar 4 bulan lamanya hiatus, leader dari SHINee yaitu Onew, akhirnya memberikan permintaan maafnya terkait kasus tuduhan pelecehan seksual yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Tepat pada tengah malam tanggal 4 Desember kemarin, sebuah surat hasil tulisan tangan Onew dipost di website official SHINee. Surat tersebut berisikan:

"Halo. Ini Onew.

Aku benar-benar meminta maaf karena sudah mengecewakan fansku dengan sebuah berita buruk. Saat aku berada dalam masa hiatus dari berbagai aktivitas selama 4 bulan, aku sudah menyadari seberapa besar aku sudah mengecewakan kalian, para fans, yang sudah mencintai diriku yang penuh dengan kekurangan, dan aku pun menyalahkan diriku sendiri atas hal ini.

Aku khawatir untuk waktu yang sangat lama, tentang bagaimana caraku untuk meminta maaf dan kata-kata seperti apa yang harus aku gunakan. Aku benar-benar meminta maaf karena aku tidak menulis apapun, jadi aku pun berakhir hanya dengan mempost surat ini sekarang, walaupun sudah sangat terlambat.

Semakin banyak cinta dan perhatian yang aku terima, semakin besar tanggung jawabku terhadap bagaimana caraku berperilaku di kehidupan pribadiku, dan aku sangat meminta maaf karena sudah mengecewakan.

Aku ingin mengatakan, melalui surat ini, bahwa aku benar-benar meminta maaf kepada para anggota yang sudah bekerja keras denganku selama lebih dari 9 tahun, dan aku ingin meminta maaf sekali lagi kepada orangtuaku dan juga staf agensi yang pasti kaget karena kasus yang menimpaku ini.

Aku akan tetap melakukan refleksi terhadap diriku dan selalu menjadi lebih strict terhadap diriku sendiri, serta berusaha lebih keras. Aku berjanji di masa depan, baik di publik maupun urusan pribadiku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang pantas untuk menjadi bagian dari tim SHINee.

Dari, Onew."

Isi surat Onew SHINee (dok. Istimewa)
Isi surat Onew SHINee (dok. Istimewa)

Yup, selepas kasus tuduhan pelecehan seksual menimpanya, Onew SHINee memang tidak lagi terlihat. Berbagai pekerjaan yang mendatanginya pun batal dan ia tak terlihat melakukan aktivitas grup bersama dengan SHINee. Bahkan setelah tuduhan tersebut dicabut, Onew masih belum menampakkan wujudnya dan membuat fans khawatir dengan keadaan yang menimpa Onew, mengingat dirinya tidak pernah tertimpa skandal apapun selama ia berkarier.

Huhu, semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua terutama Onew ya, dan semoga Onew secepatnya dapat kembali bergabung dengan SHINee setelah dengan tulus meminta maaf seperti ini. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition