The 90s Festival: Festival Khusus Buat Kalian yang Ingin Bernostalgia dengan Era 90-an

The 90s Festival: Festival Khusus Buat Kalian yang Ingin Bernostalgia dengan Era 90-an

trias ismi
Wednesday, 15 November 2017, 11:05:44 100 0 0
The 90s Festival akan diramaikan oleh musisi lokal dan mancanegara yang populer pada tahun 90-an (dok. Trias // teencoid)
The 90s Festival akan diramaikan oleh musisi lokal dan mancanegara yang populer pada tahun 90-an (dok. Trias // teencoid)

Ada kabar gembira buat kalian yang mengaku generasi 90-an nih Teens karena akan ada The 90's Festival yang akan menyajikan festival musik-musik dari era 90-an nih Teens. Acara super keren ini akan diselenggarakan pada 25 November mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

The 90's Festival sebenarnya bukan pertama kalinya digelar karena pada tahun 2015 lalu festival serupa juga pernah digelar dan ternyata memikat banyak penonton. Untuk itulah di tahun ini pihak penyelenggara, Accellera Entertainment kembali mengadakan festival yang dijamin akan membuat para generasi 90-an akan merasa bernostalgia.

Tahun ini The 90's Festival akan menghadirkan sebanyak 23 musisi lokal yang populer di tahun 90-an dulu. Misalnya saja Shaden, Dewa, Potret, Stinky, Bragi, Wayang, Reza Artamevia, Yana Julio dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga grup luar negeri, Sixpence None The Richer yang juga akan turut serta menghibur penonton dalam festival tersebut nih Teens. Kids jaman now juga pasti akan merasakan hal baru dengan mengunjungi acara ini. 

Accellera Enterainment juga berkolaborasi dengan Tokopedia untuk menyajikan festival 90-an yang lengkap sehingga pastinya akan sukses untuk mengajak pengunjung bernostalgia. Akan ada booth-booth yang disediakan oleh Tokopedia yang akan menyajikan barang-barang tahun 90-an seperti tazos, kaset pita, vinyl hingga jajanan.

Selain itu juga disediakan game-game populer di tahun 90-an seperti Tamiya, Ding Dong hingga PS 1. Tak hanya itu saja, akan ada zona karaoke yang disediakan khusus untuk pengunjung booth Tokopedia di area 90s festival tersebut nih Teens.

"The 90s Festival pada dua tahun yang lalu berhasil menarik animo masyarakat yang besar sekali. Setelah kita create banyak yang nonton maka kita jadikan event yang rutin. Artis-artis 90-an yang lama tak muncul akan kembali ikut hadir juga. Akan ada banyak keseruan yang dihadirkan dalam The 90s Festival tahun ini," terang Head of Partnership Accellera Entertainment, Arida saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Tak hanya musisi, para penonton juga akan dihibur oleh sejumlah permainan dan booth-booth yang menyediakan barang-barang di tahun 90-an (dok.Trias // teencoid)
Tak hanya musisi, para penonton juga akan dihibur oleh sejumlah permainan dan booth-booth yang menyediakan barang-barang di tahun 90-an (dok.Trias // teencoid)

Dalam festival musik ini juga akan disediakan sebanyak 4 panggung dengan penataan yang spesial dan tentu saja bertemakan dengan tahun 90-an. Para penonton pun akan diajak untuk bersenang-senang sembari bernostalgia dengan iringan musik para musisi populer di tahun 90-an tersebut nih Teens.

Meskipun festival ini memang ditujukan untuk para generasi 90-an, bukan berarti buat kalian yang masih muda harus melewatkan acara ini Teens. Pasalnya di dalam acara tersebut juga akan ada beragam permainan, buku dan barang-barang 90-an yang sangat keren yang harus kalian ketahui lho.

Nah, jika tertarik kalian bisa membeli tiketnya melalui situs resmi The 90s Festival di www.the90sfestival.com ya Teens.

Jadi siapa nih yang ingin merasakan ataupun kembali bernostalgia di era 90-an di acara spesial The 90's Festival ini Teens?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition