Nah, Ini Pesan Ibu Pengabdi Setan untuk Kids Jaman Now!

Nah, Ini Pesan Ibu Pengabdi Setan untuk Kids Jaman Now!

trias ismi
Tuesday, 14 November 2017, 18:00:32 152 0 0
Ini pesan Ibu Pengabdi Setan aka Ayu Laksmi kepada kids jaman now (dok. teen.co.id // Khairiyah Sartika @tikasyofian)
Ini pesan Ibu Pengabdi Setan aka Ayu Laksmi kepada kids jaman now (dok. teen.co.id // Khairiyah Sartika @tikasyofian)

Ayu Laksmi pemeran Ibu di film laris Pengabdi Setan rupanya memiliki beberapa pesan untuk kids jaman now nih Teens. Apa saja ya?

Karakter Ibu di film Pengabdi Setan saat ini memang tengah ramai diperbincangkan. Dalam film tersebut sosok Ibu digambarkan sebagai hantu yang cukup menyeramkan dan menjadi sangat fenomenal.

Aktris Ayu Laksmi sukses memerankan karakter tersebut sehingga namanya pun saat ini melejit dan dikenal oleh banyak orang. Ia pun baru-baru ini menyampaikan beberapa nasehatnya untuk kids jaman now saat ditemui oleh Teen.co.id di sela-sela kesibukannya melakukan photo shoot.

Berikut pesan Ayu Laksmi, pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan (dok. Instagram @ayulaksmibali)
Berikut pesan Ayu Laksmi, pemeran Ibu dalam film Pengabdi Setan (dok. Instagram @ayulaksmibali)

Menurut seniman asal Bali ini, kids jaman now merupakan generasi yang sangat kreatif. Hidup mereka pun diuntungkan dengan canggihnya teknologi sehingga seharusnya bisa membuat mereka semakin produktf.

Ayu Laksmi pun memberikan saran kepada kids jaman now agar mereka mulai bertanya pada diri sendiri agar bisa tahu apa yang diinginkannya. Pasalnya di masa remaja ini para kids jaman now harus tahu apa sebenarnya yang ingin mereka kejar dalam hidup.

"Saat remaja sudah masuk jenjang SMA dan menuju perguruan tinggi, sebaiknya mereka sudah mengetahui hal apa yang disukainya. Caranya dengan bertanya pada diri sendiri dan mengambil pertimbangan terlepas dari ikatan dari orang tua, teman ataupun pacar," ucap Ayu Laksmi.

Selain mulai bertanya pada diri sendiri mengenai apa hal yang diinginkan, para kids jaman now juga harus bisa menempatkan diri dalam lingkungan yang tepat. Menurut wanita yang akan menginjak usia 50 tahun ini, lebih baik kita berada di dalam lingkungan yang bisa membuat kita berkembang dengan baik daripada dengan lingkungan yang hebat.

Di usia 50 tahun, Ayu Laksmi masih awet muda banget ya Teens! (dok. teen.co.id // Khairiyah Sartika)
Di usia 50 tahun, Ayu Laksmi masih awet muda banget ya Teens! (dok. teen.co.id // Khairiyah Sartika)

Ayu Laksmi menjelaskan jika lingkungan hebat malah bisa membuat kita menjadi ketergantungan. Jadi seharusnya kita memilih lingkungan yang bisa membuat kita menjadi lebih mandiri dan bisa berkembang.

"Dulu saya pernah mencoba menempatkan diri ke dalam segala lingkungan. Jadi semua harus dicoba dalam artian dengan cara berteman sebanyak-banyaknya. Memilih lingkungan yang bisa lepas dari intervensi orang lain agar bisa berkarya," tambahnya. 

Kids jaman now saat ini memang dituntut agar selalu lebih kreatif. Jadi menurut Ayu Laksmi saat ini remaja haruslah berani menjadi diri sendiri dan nggak mudah terbawa oleh orang lain saat berkarya. 

"Jadi intinya para kids jaman now ini harusnya tidak boleh takut untuk menjadi diri sendiri. Memiliki impian yang berubah-ubah itu tidak apa-apa karena itu adalah proses, tapi setelah itu harus tanya pada diri sendiri sebenarnya ingin menjadi apa," imbuhnya.

Ayu Laksmi juga menyerukan bahwa anak muda tidak boleh kehilangan energi mereka untuk selalu produktif dan kreatif berkarya.

Jadi seperti apa nih Teens tanggapan kalian mengenai nasehat dari Ibu Ayu Laksmi Pengabdi Setan tersebut Teens?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition