Lakukan 4 Hal Ini Agar Nggak Baper Saat Berteman dengan Lawan Jenis

Lakukan 4 Hal Ini Agar Nggak Baper Saat Berteman dengan Lawan Jenis

trias ismi
Monday, 13 November 2017, 09:00:39 1460 0 0
Selalu baper saat temenan sama lawan jenis tuh bikin capek lho Teens (dok. unsplash)
Selalu baper saat temenan sama lawan jenis tuh bikin capek lho Teens (dok. unsplash)

Menjaga hubungan pertemanan dengan teman lawan jenis sebenarnya gampang-gampang susah nih Teens karena kita bisa menjadi baper lho.

Saat kita menjadi baper dengan teman lawan jenis biasanya kita pun lebih mudah masuk dalam jeratan friendzone nih. Jadi biar kalian semua nggak baper saat berteman dengan lawan jenis, lebih baik kalian mulai mencoba melakukan 4 hal ini Teens.

1. Jangan mudah kegeeran 

Salah satu cara agar kalian nggak baper saat memiliki teman lawan jenis adalah dengan tidak mudah kegeeran. Jika kalian mudah geer dan merasa diri kalian sangat spesial bagi temanmu biasanya itulah yang membuat kalian menjadi lebih baper. Jadi bertemanlah dengan wajar dan nggak perlu mudah kegeeran ya Teens.

2. Jangan menganggap perhatian yang diberikan teman itu terlalu berlebihan

Perhatian yang diberikan oleh teman memang biasanya sangat besar bahkan sampai membuat kita baper kok Teens. Jadi kita harus tahu bahwa perhatian yang diberikan oleh teman kita itu hanya perhatian sebatas teman saja. Kalian nggak perlu menganggap berlebihan perhatian yang diberikannya karena bisa membuat kalian lebih mudah baper.

3. Jangan merasa jika temanmu itu hanya milikmu sendiri 

Awal mula rasa baper pada teman bisa tumbuh jika kalian mudah merasa cemburu padanya lho Teens. Misalnya saat ia jalan bareng dengan teman lainnya kalian merasa cemburu. Ataupun saat dia lagi bertemu dengan orang lain kalian juga tiba-tiba cemburu. Rasa cemburu-cemburu itulah yang awalnya bisa membuat kalian menjadi baper. Jadi lebih baik kalian kendalikan rasa cemburu itu dan ingat jika doi hanya menganggap kalian sebatas teman saja. 

4. Coba jaga jarak

Saat kalian mulai merasa baper kepada teman, coba deh untuk menjaga jarak dengannya. Ingatlah niat awal kalian, jika memang hanya ingin berteman saja maka segeralah menjaga jarak. Apalagi jika memang dia hanya menganggap kalian sebatas teman saja Teens. Jika kalian nggak mau menjaga jarak maka pastinya baper pun akan tetap kalian rasakan lho.

Agar hubungan pertemanan yang sudah dibangun tidak berakhir sia-sia, lebih baik kalian mencoba 4 hal di atas agar kalian nggak mudah baper dengan teman lawan jenis kalian ya Teens. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition