Eunhyuk Super Junior Bikin Heechul Menangis, Ini Sebabnya...

Eunhyuk Super Junior Bikin Heechul Menangis, Ini Sebabnya...

Clarissa Pangestu
Friday, 10 November 2017, 18:32:49 312 0 0
Heechul Super Junior menangis dengar perkataan Eunhyuk (dok. tvN)
Heechul Super Junior menangis dengar perkataan Eunhyuk (dok. tvN)

 

Baru-baru ini, Heechul Super Junior menangis saat tampil di televisi karena ucapan Eunhyuk. Ada apa? Ini ceritanya... 

Super Junior melakukan sebuah pembicaraan yang emosional di acara Life Bar tentang masalah kesehatan salah satu member mereka, Heechul dan bagaimana mereka memutuskan untuk memecahkan masalah ini untuk comeback mereka.

Dalam acara tersebut, Eunhyuk menyebutkan saat Heechul (yang merupakan anggota reguler di acara tersebut) muncul di acara ini sambil mengenakan kacamata hitam. Dia telah menjelaskan bahwa dia menyembunyikan matanya karena dia telah menangis karena rasa sakit yang dirasakannya setelah berlatih koreografi untuk comeback Super Junior.

Eunhyuk mengatakan dalam episode terbaru, "Saya tidak tahu bahwa dia telah menangis. Saya menemukan bahwa dia telah menangis melalui sebuah artikel setelah pertunjukan tersebut ditayangkan. Karena saya bukan dia, saya tidak tahu betapa sakitnya dia. Bahkan ada beberapa saat ketika saya lupa, karena dia sangat menyenangkan dan bahkan lebih optimis daripada orang lain." 

Eunhyuk melanjutkan, "Begitu dia bilang begitu, saya sadar bahwa saya perlu lebih memperhatikannya. Jujur saja, saya menyesalinya."

Kim Heechul tampak semakin emosional saat dia menjawab, "Tidak ada alasan untuk menyesal!"

"Saya merasa bersalah saat mengatakan, 'Tetap saja, akan lebih baik jika Anda bisa melakukannya bersama kami bahkan jika hanya muncul pada (bagian) akhirnya'," kata Eunhyuk.

Kim Heechul menjawab bahwa ia merasa kasihan pada anggota lainnya karena harus meminta mereka untuk menempatkannya di akhir lagu karena cidera kakinya. "Karena harga diri saya, saya tidak bisa mengatakan kepada mereka bahwa saya kesakitan"  katanya. "Mereka selalu mengubah koreografinya karena saya." 

Kim Heechul kemudian menangis karena dia mengatakan bahwa dia benar-benar sangat menyesal terhadap mereka, dan mengatakan bahwa dia tak suka terlihat emosional pada variety show.

Bahas soal kesehatand an kebersamaan, Heechul dan Eunhyuk menangis (dok. tvN)
Bahas soal kesehatand an kebersamaan, Heechul dan Eunhyuk menangis (dok. tvN)

"Aku berkata pada Eunhyuk, 'Hei, kupikir aku tidak akan bisa melakukan ini (ikut comeback). Aku tidak ingin kami (Super Junior) direndahkan karena aku, dan aku akan mempromosikan Super Junior di tempat lain, jadi saya ingin berhenti melakukan ini (persiapan comeback)'," kata Kim Heechul.

Dia kemudian melanjutkan, "Tapi Eunhyuk berkata kepada saya dengan cara yang keren sambil sedikit mabuk, 'Tidak apa-apa, Anda bisa masuk pada akhir (lagu)nya'." Orang-orang itu kemudian tertawa melihat bagaimana Kim Heechul melakukan kesan Eunhyuk saat mabuk. untuk mencoba mengurangi suasana emosional, karena Kim Heechul menyeka air matanya sebelum menyuruh Eunhyuk untuk mengambil alih.

Eunhyuk berkata, "Ada banyak anggota kami yang tidak dapat bersama kami saat ini, jadi ada baiknya jika satu pun dari kita bisa ambil bagian, dan juga gagasan Heechul tidak ikut tampil dengan kami walaupun dia adalah seorang anggota Super Junior itu sangat aneh." 

"Saya pikir tentu saja dia harus melakukannya bersama kami," kata Eunhyuk. "Tapi ketika dia mengatakan bahwa dia sangat kesakitan, saya bertanya-tanya, 'Apakah saya hanya memikirkan pertunjukan Super Junior?' Jadi saya berkata kepadanya, 'Akan lebih baik jika hyung bisa bergabung dengan kami bahkan di akhir, bahkan hanya untuk sebagian kecil. Saya ingin melakukannya denganmu. Saya ingin tampil bersamamu'." 

Ternyata Heechul menangis karena terharu akan perkataan Eunhyuk Super Junior nih, Teens. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition