Wonho MONSTA X Ungkap Soal Kondisi Kesehatan dan Juga Cerita Soal Ibunya

Wonho MONSTA X Ungkap Soal Kondisi Kesehatan dan Juga Cerita Soal Ibunya

Clarissa Pangestu
Friday, 10 November 2017, 15:30:49 154 0 0
Wonho MONSTA X ceritakan soal kesehatan dan ibunya (dok. twitter @OfficialMonstaX)
Wonho MONSTA X ceritakan soal kesehatan dan ibunya (dok. twitter @OfficialMonstaX)

Wonho yang sempat absen dari kegiatan MONSTA X ungkapkan keadaan dirinya dan juga bercerita soal ibunya. 

Tepat pada tanggal 9 November kemarin, MONSTA X yang baru saja comeback dengan DRAMARAMA melakukan broadcast di Naver V Live dengan judul, "MONSTA X x LieV." Dalam broadcast langsung tersebut, MONSTA X membicarakan tentang comeback terbaru mereka dalam balutan piyama sambil tidur diatas kasur yang memang sudah disiapkan, selayaknya siaran LieV sebelum-sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu anggota MONSTA X yaitu Wonho, berbagi sedikit cerita tentang kondisi kesehatannya. Yup, sebelumnya Wonho memang absen dari jadwal show-con comeback MONSTA X tanggal 7 November lalu karena kondisi kesehatannya. Tim dokter yang menangani Wonho berasumsi kalau anggota MONSTA X tersebut menunjukkan gejala meningitis dan harus melakukan tes lebih lanjut. Namun, tepat di tengah-tengah show-con comeback, sang leader yaitu Shownu mengatakan bahwa asumsi dokter tidak benar dan Wonho tidak terkena meningitis. Wonho bahkan sudah tampil bersama dengan keenam anggota MONSTA X lainnya di comeback stage pertama di Mnet Countdown tepat tanggal 9 November kemarin.

Wonho memastikan dirinya baik-baik saja kepada para fans yang sangat khawatir dengan keadaannya dengan mengatakan, "Aku sudah membaik sampai pada tahap dimana kalian (fans) tidak perlu khawatir. Kami mempersiapkan penampilan pertama bersama-sama, jadi aku kecewa karena aku tidak bisa tampil bersama anggota yang lain. Hari ini setelah aku tampil bersama dengan yang lain dan bertemu dengan fans, aku merasa penyakitku hilang."

MONSTA X lakukan live di V App (dok. Istimewa)
MONSTA X lakukan live di V App (dok. Istimewa)

Menanggapi hal itu, anggota MONSTA X yang lain pun menambahkan, "Dokter bilang kalau Wonho menunjukkan gejala meningitis, tapi kami sangat senang karena hal itu tidak benar dan kami bisa tampil bersama-sama. Kami akan menjaga kesehatan kami."

Tidak hanya itu saja, Wonho pun berbagi cerita tentang ibunya yang hadir dalam proses shooting MV lagu DRAMARAMA beberapa waktu lalu, "Lokasi shooting MV DRAMARAMA dekat dengan rumahku, jadi ibuku datang. Hari itu, ibuku berdandan untuk menemuiku. Saat aku melihatnya, aku merasa tersentuh dan berterima kasih. Hal itu membuatku berpikir kalau aku harus bekerja lebih keras dan aku senang karena anggota yang lain bilang ibuku cantik." 

Wah, senangnya didatangi sang ibu dan kini Wonho dan MONSTA X bisa kembali tampil bersama, sehat-sehat terus ya Wonho! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition