Pavarotti Forever Hadir di Jakarta, Konser Mengenang Sang Legendaris Tenor Luciano Pavarotti

Pavarotti Forever Hadir di Jakarta, Konser Mengenang Sang Legendaris Tenor Luciano Pavarotti

Agastya Larasati
Thursday, 09 November 2017, 17:00:17 326 0 0
Konser Pavarotti Forever akan diadakan di Jakarta (dok. Ciputra Artpreneur)
Konser Pavarotti Forever akan diadakan di Jakarta (dok. Ciputra Artpreneur)

Mengenang sang legendaris tenor Luciano Pavarotti, konser bertajuk Pavarotti Forever akan hadir di Jakarta, tepatnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. 

Bagi penggemar musik klasik dan opera, tentu nama Luciano Pavarotti sudah tak asing lagi. Dia adalah legenda tenor asal Itala. Walau telah berpulang 10 tahun silam, namun karyanya tetap dikenang hingga kini.

Untuk mengobati kerinduan penggemar Pavarotti, kedutaan besar Italia bersama Ciputra Artpreneur dan The Pavarotti Foundation akan mengadakan sebuah konser bertajuk Pavarotti Forever. Konser megah ini adalah bagian dari tur dunia dari The Pavarotti Foundation yang dibuat untuk menghormati sekaligus mengenang 10 tahun kepergian Pavarotti.

Konser ini akan menghadirkan sejumlah tenor, soprano dan pianis terkenal dari Italia yaitu Paolo Andreoli (pianis), Jenish Ysmanov (tenor), Alin Stoica (tenor), Anda Petricevic (soprano), dan Elisa Balbo (soprano). Namun, ada hal yang menambah keistimewaan konser ini yaitu penampilan komposer dan pianis kenamaan Indonesia, Ananda Sukarlan.

Akulturasi budaya yang terdapat di dalam konser ini begitu layak untuk dinantikan. Konser Pavarotti Forever ini akan diselenggarakan pada pada 25 November 2017 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta dengan harga tiket dimulai dari 550 ribu Rupiah hingga 1,75 juta Rupiah. Tak hanya itu, akan ada pameran untuk mengenang Pavarotti yang akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur pada 25 dan 26 November 2017 mendatang. 

Kalian yang menyukai musik klasik wajib nonton konser Pavarotti Forever ini nih, Teens! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition