Bisa Jadi Ini Penyebab Kenapa Kamu Masih Jomblo

Bisa Jadi Ini Penyebab Kenapa Kamu Masih Jomblo

Ema Aprilisa
Monday, 16 October 2017, 16:00:48 1215 0
Apakah kamu masih jomblo? (dok. unsplash)
Apakah kamu masih jomblo? (dok. unsplash)

Pernah merasa bingung kenapa sepertinya sulit cari pacar? Apapun usaha yang kita lakukan, sepertinya perjalanan mencari seseorang untuk dijadikan seorang kekasih, masih terasa panjang.

Kalau hal itu yang kamu rasakan, mungkin ini alasannya kamu belum punya pacar alias jomblo, Teens.

Belum Move On

Bagaimana bisa menjalin hubungan baru kalau kita masih memikirkan mantan? Kalau belum move on, tentu akan sulit untuk menemukan seseorang yang baru. Cobalah untuk berhenti memikirkan hubungan yang telah selesai dan bersiap untuk menerima orang baru dalam hidupmu.

Bisa jadi ini alasan kamu masih jomblo (dok. unsplash)
Bisa jadi ini alasan kamu masih jomblo (dok. unsplash)

Terlalu Pilih-pilih

Punya kriteria tertentu untuk seorang pacar memang wajar. Tapi kalau kriteria idamanmu malah bikin sulit punya kekasih, ada baiknya kalau kita lihat lagi kriteria tersebut. Siapa tahu, orang yang kita cari terlalu sempurna dan sulit ditemukan di kehidupan nyata.

Terburu-buru

Ingin cepat-cepat punya pacar kadang malah membuat kita sulit mendapatkan orang yang tepat. Karena ingin segera dapat pacar, bisa jadi kita akan kurang selektif sehingga terjebak dalam hubungan yang buruk.

Selain itu, terlalu memaksakan diri untuk cepat-cepat menerima orang baru, atau sebaliknya memaksa mereka untuk masuk ke kehidupan kita, bukan cara yang tepat untuk membina hubungan, Teens.

Mengganggu Hubungan Orang Lain

Kalau orang yang kita taksir ternyata sudah punya pacar, harusnya sih, kita mundur saja. Meski pacarnya sering bersikap buruk atau kita anggap tak sesuai dengan dia, menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan jelas bukan hal baik. Mending lupakan saja dan cari orang baru.

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition