Heboh Tren 3D Vagina: Menyuntikkan Lemak ke Miss V Biar Lebih Empuk?

Heboh Tren 3D Vagina: Menyuntikkan Lemak ke Miss V Biar Lebih Empuk?

trias ismi
Friday, 13 October 2017, 13:30:28 747 0 0
Tren 3D vagina tengah heboh diperbincangkan, terutama di Thailand (dok.  Facebook Atittayapa Photiya)
Tren 3D vagina tengah heboh diperbincangkan, terutama di Thailand (dok. Facebook Atittayapa Photiya)

Tren kecantikan memang cukup beragam, sebelumnya banyak wanita yang rela melakukan operasi plastik agar memiliki wajah yang sempurna, kini ada juga tren baru di Thailand yaitu operasi 3D Vagina lho.

Operasi ini sebenarnya sederhana karena hanya perlu menyuntikkan lemak ke bagian vagina. Tujuannya pun agar bagian pribadi wanita itu bisa terlihat lebih gemuk daripada ukuran sebelumnya.

Bagian vagina yang akan disuntikkan lemak adalah bagian mons pubis atau bagian luar vagina yaitu jaringan lemak yang melapisi persambungan tulang pubis. Lemak yang disuntikkan pun adalah lemak dari tubuh pasien sendiri dan bukan lemak dari orang lain.

Postingan inilah yang menjadi awal dibicarakannya tren 3D Vagina di Thailand (dok. Facebook Atittayapa Photiya)
Postingan inilah yang menjadi awal dibicarakannya tren 3D Vagina di Thailand (dok. Facebook Atittayapa Photiya)

Awal mula pembicaraan mengenai tren 3D Vagina ini dimulai dari postingan seorang karyawan rumah sakit Lelux di Nonthaburi, Thailand. Dalam postingannya itu ia menampilkan beberapa foto seperti saat seorang pasien yang sedang melakukan operasi vagina.

Selain itu ada juga foto lemak yang akan disuntikkan ke bagian kewanitaan serta foto ilustrasi vagina yang menampilkan sebelum dan sesudah melakukan operasi 3D Vagina.

Menurut Coconuts, tren nyeleneh penggemukan vagina ini dinilai bisa membuat tampilan vagina lebih awet muda dan menarik. Meskipun tren baru ini cukup aneh tapi ternyata banyak juga netizen yang mengaku ingin mencobanya.

Hal itu terbukti dengan banyaknya netizen yang langsung pergi ke halaman facebook rumah sakit itu dan mulai bertanya-tanya. Meskipun harganya nggak murah yaitu sekitar THB 50.000 atau sekitar Rp 20 juta tapi sepertinya di Thailand peminat untuk melakukan operasi ini cukup banyak.

Bagi cewek memang penampilan adalah hal yang paling diperhatikan, tapi melakukan operasi hingga mengeluarkan banyak uang tentunya bukan kebutuhan utama bagi seorang remaja kan Teens. Jadi sebaiknya kalian juga jangan terlalu mudah tergoda dengan tren-tren kecantikan yang memerlukan banyak uang dan terkadang cukup nyeleneh itu ya Teens.

Namun, jangan lupa berikan tanggapan kalian dulu ya mengenai tren 3D Vagina yang sedang jadi perhatian di Thailand itu ya Teens.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition