Pengelola Jembatan Kaca Retak di Tiongkok Diprotes Karena Hal Ini...

Pengelola Jembatan Kaca Retak di Tiongkok Diprotes Karena Hal Ini...

Ema Aprilisa
Friday, 13 October 2017, 12:37:50 191 0 0
 East Taiheng Glasswalk, jembatan Retak di Tiongkok ini menuai protes (dok. click lancashire)
East Taiheng Glasswalk, jembatan Retak di Tiongkok ini menuai protes (dok. click lancashire)

Bagi orang yang phobia dengan ketinggian, melintasi jembatan retak di Tiongkok ini akan jadi hal paling menyeramkan di dunia. Jembatan yang menarik banyak wisatawan itu bernama East Taiheng Glasswalk terletak di Gunung Taihang, Hebei, Tiongkok. Tak hanya terletak terletak di kentinggian tebing, wahana unik berupa jembatan kaca ini ternyata punya kejutan untuk para pengunjungnya.

Pihak pengelola menambahkan suara retakan kaca, sekaligus efek visual yang meyakinkan seolah-olah kaca jembatan itu akan pecah. Inovasi yang dilakukan untuk menambah sensasi berdebar di atas 1.180 meter itu ternyata tak selalu mendapatkan sambutan positif. Banyak yang menganggap kejahilan semacam ini berbahaya. Beberapa pihak khawatir, jika ada turis yang celaka, misalnya terkena serangan jantung.

Rekaman video yang menampilkan pengunjung jembatan yang ketakutan saat efek jembatan kaca pecah  itu sudah banyak beredar di media sosial. Pengunjung yang belum tahu gimmick tersebut terlihat kaget dan berteriak ngeri. Meski tak sedikit pula yang tertawa dan menikmati wahana unik tersebut.

Pihak pengelola akhirnya mengungkapkan permintaan maaf bagi pihak-pihak yang kurang berkenan dengan konsep wahana mereka. Namun mereka dikabarkan belum memiliki rencana untuk menghilangkan efek spesial tersebut. Beberapa orang menyayangkan hal itu. Mereka khawatir jika jembatan East Taiheng Glasswalk di Gunung Taihang tersebut benar-benar retak seperti halnya yang terjadi pada jembatan kaca di Gunung Yuntai, orang-orang akan berkurang kewaspadaannya dan menganggap hal itu hanya lelucon.

Gimana menurut kalian soal jembatan retak East Taiheng Glasswalk di Tiongkok yang diprotes ini, Teens? 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition