4 Gaya Rambut Ini Harus Kalian Hindari Jika Nggak Mau Dibilang Lebih Tua

4 Gaya Rambut Ini Harus Kalian Hindari Jika Nggak Mau Dibilang Lebih Tua

trias ismi
Thursday, 12 October 2017, 07:04:39 222 0 0
Ilustrasi rambut (dok. unsplash)
Ilustrasi rambut (dok. unsplash)

Rambut memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang penampilan kita, tapi bagi kita yang masih remaja lebih baik menghindari 4 gaya rambut ini karena bisa membuat kita dibilang lebih tua nih Teens.

Nggak hanya wajah, model rambut juga mempengaruhi penampilan kita hingga terlihat lebih tua atau lebih muda lho Teens. Jadi jika kalian nggak mau dibilang lebih tua dari usia kalian sebenarnya, lebih baik hindari 4 gaya rambut ini ya.

1. Gaya rambut tanpa poni

Ilustrasi (dok. unsplash)
Ilustrasi (dok. unsplash)

Kalian pastinya udah tahu kan Teens jika rambut yang memiliki poni maka bisa membuat wajah juga akan terlihat lebih muda. Jadi jika banyak orang menganggap kalian lebih tua, coba deh kalian mulai memotong poni. Baik poni rata atau pun poni samping sama-sama akan membantu kita terlihat lebih muda kok.

2. Memiliki warna rambut yang kusam

Ilustrasi (dok. unsplash)
Ilustrasi (dok. unsplash)

Mewarnai rambut memang bisa membuat penampilan kita lebih kece, tapi jika warna yang kalian gunakan nggak tepat maka bisa-bisa membuat wajah kalian terlihat tua lho Teens. Jadi lebih baik kalian konsultasi dulu sebelum mewarnai rambut agar nggak salah pilih warna hingga membuat kalian terlihat lebih tua.

3. Rambut yang terlalu panjang dan nggak diatur

Punya rambut terlalu panjang juga nggak ok Teens (dok. unsplash)
Punya rambut terlalu panjang juga nggak ok Teens (dok. unsplash)

Rambut panjang memang sering kali menjadi dambaan setiap cewek, tapi rupanya hal itu juga bisa membuat penampilan kita lebih tua jika rambutnya nggak diatur. Jadi lebih baik selalu rawat rambut panjang kalian jika nggak ingin disebut memiliki wajah yang lebih tua.

4. Selalu menggunakan gaya rambut yang sama

Bagi kalian yang terlalu sayang banget sama rambut hingga nggak mau mencoba gaya rambut baru biasanya juga sering disebut lebih tua. Gaya rambut kalian yang tak pernah diubah itu bisa menimbulkan kesan lebih tua karena orang yang melihat rambutmu merasa bosan. Apalagi jika gaya rambut kalian biasa saja dan cukup ketinggalan zaman Teens. Jadi jangan takut untuk mencoba gaya rambut baru ya.

Saat kita disebut memiliki usia yang lebih tua tentunya bisa membuat kita jadi kesal, jadi jika ingin terlihat selalu muda lebih baik kalian hindari 4 gaya rambut seperti yang disebutkan di atas ya.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition