NU'EST W: Ini Susahnya Shooting MV Where You At Menurut Baekho dan Aron

NU'EST W: Ini Susahnya Shooting MV Where You At Menurut Baekho dan Aron

Clarissa Pangestu
Wednesday, 11 October 2017, 16:31:12 330 0 0
Aron dan Baekho NU'EST W (dok. soompi)
Aron dan Baekho NU'EST W (dok. soompi)

NU'EST W baru saja comeback dan merilis MV Where You At, yang ternyata dalam proses shooting-nya cukup sulit menurut Aron dan Baekho. 

NU'EST mengadakan comeback showcase untuk perilisan album terbaru mereka W, HERE pada tanggal 10 Oktober. Di tengah-tengah sesi obrolan tentang pengalaman NU'EST W saat pembuatan album W,HERE, dua anggota mereka yaitu Aron dan Baekho berbagi cerita tentang title track dan juga MV dari lagu berjudul Where You At tersebut.

Pertama-tama, Baekho menjelaskan bahwa dirinya benar-benar terbang kembali ke rumahnya di Pulau Jeju untuk menulis lirik dari lagu tersebut. Dia mengatakan, "Aku ingin bekerja untuk lagu itu di tempat yang membuatku nyaman. Saat aku berada di rumah, aku bisa beristirahat saat aku ingin istirahat dan saat aku ingin melakukan sesuatu yang lain, aku hanya cukup bangun dan pergi melakukannya. Aku ingin bekerja untuk lagu itu di tempat yang membuatku senang. Aku pikir hasil dari lagu itu baik dan saat aku meminta anggota yang lain untuk mendengarkannya, mereka juga menyukai lagu itu."

Baekho juga menjelaskan, dia mengalami kesulitan saat melakukan shooting part-nya sendiri di MV lagu tersebut karena dia harus shooting dibawah air. Ia mengatakan, ternyata hal itu lebih sulit dari yang dia bayangkan, "Pada awalnya, aku pikir aku bisa melakukannya. Tapi kedalaman air mencapai 5 meter, dan aku belajar kalau tubuh manusia tidak akan tenggelam di dalam air semudah yang kita pikirkan. Aku harus mengikatkan beberapa beban pada diriku untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Sejujurnya, aku sangat gugup karena aku tidak bisa memantau seperti apa pekerjaanku saat shooting. Aku hanya melihat scene saat aku menonton MV yang sudah selesai dan aku senang dengan hasil akhirnya." 

Tidak hanya Baekho, Aron juga berbagi cerita tentang pengalamannya selama shooting. Anggota tertua dari NU'EST W ini mengatakan, "Untuk bagianku di MV, aku harus melakukan shooting di sebuah rumah sakit tua yang sudah tidak terpakai di Yongsan. Hal itu sendiri sudah cukup menakutkan. Saat aku beristirahat, staf membuat candaan dengan mengatakan, 'Bagaimana kalau sesuatu membuat suara yang aneh sekarang?' dan tiba-tiba, aku mendengar sebuah suara yang aneh, seperti suara peluit pada mercusuar (foghorn). Aku meminta staf untuk berhenti membuat suara itu, tapi mereka mengatakan kalau itu bukan ulah mereka. Kami mendengar suara itu lagi, dan hal tersebut menakuti kami semua." 

Menanggapi hal itu, MC dari showcase NU'EST W mengatakan sebuah mitos, "Mereka bilang di dunia perfilman, saat kamu melihat hantu di tempat kamu melakukan shooting, maka film-mu akan sukses besar." Aron pun menjawab, "Sayangnya aku tidak melihat hantu itu dan cuma mendengar suaranya saja."

Tonton dulu MV Where You At yang bikinnya susah menurut Baekho dan Aron NU'EST W ini ya! 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition