Kylie Jenner Ingin Hapus Instagramnya Saat Sudah Melahirkan Nanti?

Kylie Jenner Ingin Hapus Instagramnya Saat Sudah Melahirkan Nanti?

trias ismi
Wednesday, 11 October 2017, 08:03:14 1062 0 1
Kylie Jenner berniat hapus Instagram? (dok. Instagram @kyliejenner)
Kylie Jenner berniat hapus Instagram? (dok. Instagram @kyliejenner)

Sampai saat ini berita kehamilan Kylie Jenner masih menjadi salah satu topik pembicaraan yang sering dibicarakan oleh banyak orang, tapi baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa setelah melahirkan Kylie Jenner ingin menghapus Instagramnya dan menikmati kehidupannya.

Keinginan Kylie Jenner menjadi seorang ibu muda ternyata sudah diungkapkannya sejak dahulu. Kakaknya Kendall Jenner pun pernah menyebutkan jika Kylie memang selalu memiliki keinginan untuk menjadi seorang ibu muda.

Akun Instagram Kylie Jenner (dok. Instagram @kyliejenner)
Akun Instagram Kylie Jenner (dok. Instagram @kyliejenner)

Pada tahun 2015 lalu saat Kylie Jenner melakukan wawancara dengan Elle UK ia juga pernah menyinggung mengenai rencananya di masa depan saat ia memiliki anak. Rupanya pemilik Kylie Cosmetics itu ingin memiliki sebuah rumah peternakan dan ingin menjalani kehidupan nyata yang dimilikinya.

"Aku ingin memiliki keluarga dan membangun rumah dengan sebuah peternakan di Malibu Canyon. Aku hanya ingin menghabiskan waktu dengan anak-anakku dan membuang teleponku. Itulah hidup yang sungguh ingin kujalani," ucap Kylie Jenner.

Selain itu, selebriti berusia 20 tahun itu juga pernah mengatakan bahwa ia ingin menghapus akun Instagramnya saat sudah memiliki keluarga. Ia hanya ingin fokus hidup dengan nyaman bersama keluarganya tanpa ada gangguan apapun.

"Ketika aku memiliki anak, aku tidak ingin bermain Instagram. Kemungkinan aku akan menghapus Instagramku dan aku hanya ingin ingin menjalani kehidupanku saja," imbuhnya.

Meskipun hal itu diucapkan Kylie Jenner pada dua tahun yang lalu, tapi apakah menurut kalian ia beneran akan rela menghapus Instagramnya sesaat setelah melahirkan nanti Teens?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition