Star Wars: The Last Jedi Rilis Trailer Baru, Siap-Siap Sedih!

Star Wars: The Last Jedi Rilis Trailer Baru, Siap-Siap Sedih!

Clarissa Pangestu
Tuesday, 10 October 2017, 11:37:54 264 0 0
Star Wars: The Last Jedi (dok. StarWars.com)
Star Wars: The Last Jedi (dok. StarWars.com)

Trailer baru untuk Star Wars: The Last Jedi telah dirilis setelah berbulan-bulan ditunggu oleh para fans. Kalian pasti memiliki perasaan campur aduk saat menontonnya! 

Lucasfilm akhirnya meluncurkan trailer baru dari film kedelapan seri pertarungan ruang angkasa yang telah merilis sebuah trailer di bulan April lalu. 

Trailer tersebut memperlihatkan karakter utama film Rey (Daisy Ridley) dan Finn (John Boyega) di samping Luke Skywalker (Mark Hamill) yang tampak beruban yang tampaknya memiliki peran utama setelah absen dari mayoritas Star Wars Episode VII.

Disutradarai oleh Rian Johnson, Episode VIII akan menjadi kelanjutan dari plot yang digambarkan dalam Episode VII yaitu Star Wars: The Force Awakens yang dirilis pada bulan Desember 2015.

Di samping trio tersebut, film Star Wars: The Last Jedi ini akan kembali menampilkan Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels dan Gwendoline Christie bersama pendatang baru Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro yang akan bermain sebagai penjahat dalam film itu.

Film ini juga akan menandai penampilan terakhir karakter tercinta Jenderal Leia Organa menyusul kematian aktris Carrie Fisher yang memerankannya pada Desember 2016. Hal ini pun digambarkan dalam trailer terbaru ini dan pastinya akan bikin kalian sedih nih, Teens. 

Film Star Wars: The Last Jedi ini akan rilis di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017, sekarang, tonton dulu trailer-nya, ya! 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition