Sooyoung, Seohyun dan Tiffany Hengkang, SM Entertainment Jelaskan Nasib SNSD

Sooyoung, Seohyun dan Tiffany Hengkang, SM Entertainment Jelaskan Nasib SNSD

tiara susma
Tuesday, 10 October 2017, 09:00:34 210 0 0
SNSD dengan formasi 8 orang (dok. SM Entertainment)
SNSD dengan formasi 8 orang (dok. SM Entertainment)

Kabar mengejutkan datang dari grup SNSD, pasalnya tiga membernya yaitu Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment pada 9 Oktober lalu. Sumber juga memberitakan bahwa hanya Taeyeon, Yuri, Sunny, Yoona dan Hyoyeon yang memperbarui kontrak mereka.

"Tiga member memutuskan mengakhiri kontrak mereka. SNSD akan tetap ada sebagai grup, namun beberapa dari member berada di agensi yang berbeda-beda, partisipasi mereka sebagai sebuah grup akan menjadi lebih sulit. Namun, para member masih mendiskusikan tentang keputusan yang akan mereka buat." ungkap sumber pada Yonhap News.

Sooyoung, Tiffany dan Seohyun (dok. xsportnews)
Sooyoung, Tiffany dan Seohyun (dok. xsportnews)

SM Entertainment sendiri belum mengkonfirmasi kabar siapa member yang keluar agensi dan siapa yang tetap tinggal. Namun, mereka telah memberi pernyataan resmi terkait masa depan SNSD sebagai sebuah grup.

"SNSD adalah sebuah grup yang sangat berarti untuk SM dan fans mereka. Para member juga tidak berpikiran akan bubar. Kita akan mendiskusikan lagi nasib SNSD ke depannya bersama para member." ungkap pihak agensi.

Sementara itu, SNSD baru saja merilis album terbaru mereka yang bertepatan dengan ulang tahun debut ke-10 bertajuk Holiday Night pada Agustus lalu. 

Mari kita nantikan bagaimana SNSD setelah kehilangan Sooyoung, Tiffany dan Seohyun di masa depan. 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition