Cara Delevingne Akui Pernah Ingin Bunuh Diri dan Derita Psoriasis

Cara Delevingne Akui Pernah Ingin Bunuh Diri dan Derita Psoriasis

tiara susma
Wednesday, 27 September 2017, 13:06:14 1438 0
Cara Delevingne (dok. Instagram @caradelevingne)
Cara Delevingne (dok. Instagram @caradelevingne)

Nama Cara Delevingne tentu tidak asing lagi di dunia fashion dan modelling. Wanita kelahiran 12 Agustus 1992 ini dikenal sebagai supermodel yang memiliki bayaran tinggi. Tidak hanya itu saja, Cara juga sempat melebarkan kariernya di dunia film dengan berperan di beberapa film termasuk film Suicide Squad.

Namun, dibalik gemerlap kehidupannya sebagai selebriti, Cara Delevingne ternyata pernah melakukan percobaan bunuh diri di usianya yang masih remaja. Cara mengungkapkan hal itu di acara Women in the World Summit di London beberapa waktu lalu.

"Aku sungguh-sungguh ingin melakukan apa yang terbaik di sekolah untuk keluargaku. Aku berusaha sekuat tenaga, hingga aku merasa jiwaku hancur. Aku hampir saja bunuh diri, aku merasa kesepian saat itu." ungkapnya seperti dilansir Ace Showbiz.

Selain itu, supermodel ini juga mengakui bahwa dia menderita penyakit Psoriasis.

Cara Delevingne menderita penyakit kulit, Psoriasis (dok. Istimewa)
Cara Delevingne menderita penyakit kulit, Psoriasis (dok. Istimewa)

Psoriasis sendiri adalah sejenis penyakit peradangan kulit menahun. Penyakit ini memang bukan penyakit menular, namun Cara mengungkapkan bahwa dia terkadang mendapat perlakuan yang tidak manusiawi karena penyakitnya ini.

"Ketika sesi makeup, orang-orang terlihat mengenakan sarung tangan sebelum memegang kulitku. Seolah-olah penyakitku itu adalah penyakit menular." jelas Cara. Namun, Cara tidak pernah menyerah pada keadaannya, dia mencintai tubuhnya apa adanya dan tetap bersemangat menjalani hidup.

Kalian pun harus tetap semangat ya teens, jangan sampai menyerah dan nggak boleh terlintas di benak kalian keinginan untuk bunuh diri

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition