Teman Suka Minjem Barang Tapi Nggak Dibalikin? #TANYALEMONG

Teman Suka Minjem Barang Tapi Nggak Dibalikin? #TANYALEMONG

TANYALEMONG
Friday, 15 September 2017, 18:00:16 434 0 0

Sebel nggak sih Teens, sering dimanfaatin teman tapi nggak tahu harus ngapain? Atau suka susah nagih hutang ke teman sendiri karena kamu orangnya juga nggak enakan?

Buat pertanyaan-pertanyaan kayak gini yang kamu pengen tanyain, Tanya Lemong aja Teens!

Nah udah ada yang nanya nih Teens, begini nih kata Lemong:

Dear Lemong, gue punya temen deket banget nih. Terus kita sering sharing baju dan aksesoris ya kan. Gue gapapa sih tapi lama-lama kok jadi keseringan ya udah gitu suka nggak dibalikin barang-barang gue. Gue mesti bilangnya gimana ya biar dia sadar tapi nggak pake berantem - F.A

Kata Lemong:

Hai F.A, duh males abis punya teman kayak gitu. Tapi emang tipe teman kayak gitu emang banyak sebenarnya. Cara paling gampang adalah yaudah sih JANGAN DIPINJEMIN LAGI YAELAH. Gampang kan? Cara baik-baiknya, bisa pilih dua nih antara lo mau pake sindiran atau lo pura-pura nggak tau. Misalnya baju lo yang nggak dibalikin itu, ceritanya lo cariin aja tapi lo pura-pura gatau aja tuh baju kemana. Biar dia sadar diri tanpa lo nya dinyinyirin.

Contoh nih, "Duh guys inget nggak baju gue yang warna pink lengan panjang, kemana ya? Ada ketinggalan di rumah kalian nggak?"

HARUSNYA TEMEN LO SADAR SIH.

Dengan cara itu, lo juga bisa ngasih kesempatan ke temen lo biar dia juga bisa pura-pura bilang kalau baju lo ketinggalan bukan dipinjem sama dia. Yang penting nggak berantem kan? Nah kalau udah dibalikin, JANGAN DIPINJEMIN APAPUN LAGI.

Baca: Jangan Sampai Hal Sepele Ini Merusak Persahabatanmu

Good luck, kalau berhasil kasih tau Lemong ya.

Nah buat kalian yang juga mau curhat, kirim aja curhatan atau pertanyaan kamu di kolom komentar di bawah ini. Atau tanya Lemong lewat media sosial Twitter dan Instagram @teencoid (jangan lupa pake hashtag #TANYALEMONG) atau kirim aja via email ke teen@teen.co.id dengan subject #TANYALEMONG.

Tenang aja Teens, kalau kamu nggak mau nyantumin nama tinggal bilang aja ya nanti kita bikin anonim!

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition