Patty Jenkins Resmi Menyutradarai Wonder Woman 2!

Patty Jenkins Resmi Menyutradarai Wonder Woman 2!

Ema Aprilisa
Thursday, 14 September 2017, 16:30:36 515 0 0
Patty Jenkins siap menggarap sekuel Wonder Woman 2 (dok. thefilmexperience)
Patty Jenkins siap menggarap sekuel Wonder Woman 2 (dok. thefilmexperience)

Masih segar di ingatan kita fenomenalnya film Wonder Woman yang sempat merajai box office Hollywood selama beberapa pekan. Kesuksesan film in tentu tak lepas dari tangan dingin sutradara film tersebut, Patty Jenkins. Berkat kelihaiannya mengarahkan adegan demi adegan, Patty Jenkins kembali dipercaya untuk menyutradarai film Wonder Woman 2.

Meski demikian, ternyata perjalanan Patty Jenkins untuk bersepakat dengan pihak Warner Bros menempuh jalan yang tak mudah, Teens. Ia harus melakukan negosiasi yang panjang dan sulit dengan studio pembuatan Wonder Woman tersebut. The Hollywood Reporter menyatakan kalau bayaran Patty Jenkins untuk film Wonder Woman hampir 10 juta dollar, belum ditambah dengan bonus kinerja.

Bayaran itu tentu sesuai dengan keuntungan yang berhasil diraih film Wonder Woman. Diproduksi dengan modal awal sebesar 150 juta dollar, film tersebut berhasil meraup penghasilan sebesar 402 juta dollar di Amerika Serikat saja dan 800 juta dollar dari seluruh dunia.

Kesepakatan Patty Jenkins dengan Warner Bros merupakan prestasi sendiri bagi kalangan sutradara wanita. Ia dianggap berhasil menetapkan standar baru untuk para sutradara wanita. Maklum, profesi yang didominasi kaum Adam ini memang terkenal tak ramah bagi wanita. Bayaran sutradara wanita kerap kali di bawah standar sutradara pria.

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, memposting tweet untuk mengucapkan selamat atas resminya Patty Jenkins menjadi sutradara untuk sekuel Wonder Woman.

"So well deserved my sister. Couldn't be happier for you. Paving the right way for so many to come. @PattyJenks".

Gal Gadot sendiri telah lebih dulu menandatangani kontrak untuk kembali memainkan perannya sebagai Diana Prince di sekuel Wonder Woman tersebut.

Wonder Woman 2 rencananya akan mulai ditayangkan pada 13 Desember 2019 mendatang.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition