3 Trik Biar Bisa Cepat Move On ala Taylor Swift!

3 Trik Biar Bisa Cepat Move On ala Taylor Swift!

Ema Aprilisa
Thursday, 14 September 2017, 17:30:10 354 0 0
Buat yang belum bisa move on, bisa belajar dari Taylor Swift (dok. etonline)
Buat yang belum bisa move on, bisa belajar dari Taylor Swift (dok. etonline)

Meski dicibir oleh haters yang banyak dimiliki oleh penyanyi kenamaan ini, Taylor Swift tetap jadi idola banyak orang. Apalagi kalau bukan karena karya-karyanya yang memang tak bisa dianggap sepele.

Talyor Swift juga dikenal bebal masalah asmara. Sudah jadi rahasia umum pula kalau lagu-lagu Taylor Swift terinspirasi dari kisah percintaannya. Bukannya terpuruk saat kisah cintanya kandas, penyanyi ini malah berhasil mengubah kesedihannya jadi karya.

Kita bisa tuh, Teens, menjadikan Taylor sebagai role model untuk belajar menghadapi sakit hati dan putus cinta. Berikut ini cara move on ala Taylor Swift yang bisa kita terapkan saat putus dengan pacar.

Cari Bantuan

Putus cinta pasti pahit dan menyedihkan kalau ditanggung sendiri. Perasaan negatif seperti sedih, bad mood, dan susah konsentrasi saat belajar tentu kita rasakan saat baru putus dengan pacar. Untuk bisa cepat bangkit, kita tak bisa sendirian, Teens.

Seperti Taylor Swift yang punya squad alias sahabat-sahabat yang dekat dengannya, kita juga harus bersama orang-orang yang perhatian dengan kita. Apalagi ketika menghadapi masa-masa sulit setelah putus cinta. Mereka yang benar-benar mengerti kita akan membuat kita nyaman dan kuat menghadapi masalah.

Kalau mau move on bisa belajar dari Taylor Swift nih Teens (dok. YouTube)
Kalau mau move on bisa belajar dari Taylor Swift nih Teens (dok. YouTube)

Curhat

Perasaan sedih dan sakit hati tak baik jika dipendam lama-lama. Salurkan energi negatifmu dengan cara bercerita dengan orang terdekat. Selain itu, patah hati sebenarnya berkah. Karena bagi sebagian orang, peristiwa ini bisa menimbulkan inspirasi.

Jika kamu punya bakat menulis atau membuat lagu seperti Taylor Swift, tak ada salahnya juga kalau kita menyalurkan kesedihan menjadi sesuatu yang positif dengan karya seperti puisi, cerpen, novel, atau lagu.

Membuka Diri

Tak ada yang melarang kita untuk berteman dengan banyak orang kan, Teens? Begitu pula setelah putus cinta. Kenalan sama orang baru, bisa memperluas circle kita dan siapa tahu, diantara orang-orang baru itu, ada calon kekasih yang nantinya bisa mengisi hati kita.

Seperti Taylor Swift yang dikenal mudah berpindah hati, tak ada salahnya kalau kita cepat move on dari pacar lama dan mulai berkencan dengan orang baru. Asal jangan terburu-buru dan menjadikannya sekedar pelarian ya, Teens.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition