Song Joong Ki Tolak Main Drama Netflix Karena Akan Menikahi Song Hye Kyo? 

Song Joong Ki Tolak Main Drama Netflix Karena Akan Menikahi Song Hye Kyo? 

Clarissa Pangestu
Wednesday, 13 September 2017, 15:06:26 381 0 1
Song Joong Ki tolak drama Netflix (dok. Harper's Bazaar)
Song Joong Ki tolak drama Netflix (dok. Harper's Bazaar)

Saking cintanya sama Song Hye Kyo yang akan segera ia nikahi, aktor ganteng Song Joong Ki rupanya sampai menolak tawaran main drama di Netflix! 

Pada tanggal 13 September, terungkap bahwa Song Joong Ki telah menolak tawaran casting dari berbagai proyek. Salah satu diantaranya adalah drama original Netflix yang berjudul Kingdom dan akan fokus pada pernikahannya dengan Song Hye Kyo di bulan Oktober mendatang. 

Sebagai tanggapan, agensi Blossom Entertainment yang menaungi Song Joong Ki  berkomentar, "Song Joong Ki telah membuat keputusan akhir untuk menolak drama Kingdom. Belum ada hal yang dikonfirmasi untuk proyek berikutnya."

Song Soung Couple akan segera menikah (dok.Istimewa)
Song Soung Couple akan segera menikah (dok.Istimewa)

Seorang sumber dari drama Kingdom mengungkapkan, "Kami akan mulai syuting segera setelah proses casting selesai. Awalnya, syuting akan dimulai pada bulan September, namun dalam proses untuk meningkatkan kualitas, proses syuting tidak akan dimulai pada bulan Oktober." Hmm, tentunya akan susah bagi Song Joong Ki kalau ikutan ya, Teens. Timing-nya nggak tepat! 

Drama Kingdom sendiri adalah drama asli Netflix yang akan datang yang dibuat oleh screenwriter drama Signal yaitu Kim Eun Hee. Ini akan menjadi 100 persen drama pra-produksi dan diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2018.

Hmm, kalau Song Joong Ki nggak jadi ikutan drama Netflix ini karena akan segera menikah dengan Song Hye Kyo, kira-kira siapa gantinya, ya? 

 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition