Selena Gomez Jadi Cover Majalah TIME Edisi Wanita Pengubah Dunia: Orang Pertama yang Punya 100 Juta Followers di Instagram

Selena Gomez Jadi Cover Majalah TIME Edisi Wanita Pengubah Dunia: Orang Pertama yang Punya 100 Juta Followers di Instagram

trias ismi
Wednesday, 13 September 2017, 16:00:15 374 0 1
Selena Gomez jadi cover TIME edisi FIRSTS (dok. Instagram / Luisa Dorr)
Selena Gomez jadi cover TIME edisi FIRSTS (dok. Instagram / Luisa Dorr)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Selena Gomez? Penyanyi cantik satu ini terbukti menjadi salah satu orang yang paling dikenal di bumi ini. Tak hanya karena parasnya saja yang cantik, Selena Gomez juga memiliki banyak bakat mengagumkan mulai dari menyanyi hingga berakting.

Pada tahun 2016 lalu, Selena Gomez berhasil menjadi orang pertama yang memiliki pengikut sebanyak 100 juta orang di Instagram. Tentunya hal itu menjadi suatu prestasi tersendiri dan membuktikan bahwa ia adalah salah satu orang paling populer di planet ini.

Karena prestasi tersebut Selena Gomez pun berhasil menjadi wajah dari majalah TIME edisi FIRSTS atau para wanita pengubah dunia. Dalam edisi itu disebutkan ada 46 perempuan hebat dari seluruh dunia yang dianggap telah banyak berkontribusi untuk mengubah dunia.

Dengan usia yang masih cukup muda yaitu 25 tahun dan telah termasuk menjadi salah satu perempuan pengubah dunia tentu membuat Selena Gomez sangat bangga. Selena Gomez pun mengungkapkan bahwa bantuan dari ibunyalah yang bisa mengantarkannya sampai di posisinya saat ini.

"Ketika aku mulai bekerja saat kecil, ibuku adalah orang yang paling membantu untuk mengarahkanku. Aku mengerti akting adalah pekerjaan yang bisa membuatku merasa bahagia dan aku nyaman saat melakukannya. Tapi saat aku akan merasa tak lagi menyukainya maka aku akan berhenti melakukannya," ucap Selena Gomez kepada TIME.

Selena Gomez berhasil jadi sampul TIME edisi wanita pengubah dunia (dok. Time)
Selena Gomez berhasil jadi sampul TIME edisi wanita pengubah dunia (dok. Time)

Penyanyi yang sedang dimabuk asmara dengan The Weeknd itu juga mengaku jika ia memang memiliki insting yang suka menghibur orang lain sejak kecil. Selena Gomez suka membuat orang tertawa dan nggak suka melihat orang lain bersedih. Jadi ia pun berusaha agar bisa membuat orang lain merasa lebih baik.

"Aku senang bisa tumbuh dengan melakukan hal yang kusukai dan bersekolah. Kupikir akan sangat sulit menjadi anak kecil saat ini terutama karena adanya media sosial. Aku tak bisa membayangkan tumbuh dengan hal itu. Dengan media sosial pastinya akan sulit untuk bangun tidur dan merasa bahagia karena kita terus melihat kesempurnaan hidup orang lain."

"Aku senang saat fans melihat kekuranganku lewat media sosial. Aku mencoba menggunakannya untuk melakukan koneksi dengan mereka. Aku berharap mereka tahu bahwa kekuatan tidak harus terlihat dari bagian luarnya saja karena kekuatan bisa menjadi sangat rentan," imbuhnya.

Meski menjadi orang dengan pengikut terbanyak di Instagram, Selena Gomez juga pernah meninggalkan media sosial selama beberapa sat untuk melakukan meditasi. Ia pun menyadari bahwa media sosial saat ini bisa sangat mempengaruhi kehidupan seseorang.

Kalian setuju nggak Teens dengan pendapat Selena Gomez mengenai media sosial tersebut?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition