Wih, Angelina Jolie Bakal Muncul Lagi di Sekuel Maleficent 2!

Wih, Angelina Jolie Bakal Muncul Lagi di Sekuel Maleficent 2!

Ema Aprilisa
Tuesday, 12 September 2017, 20:00:07 361 0 0
Angelina Jolie akan kembali akting di sekuel film Maleficent, Maleficent 2 (dok. Vanity Fair)
Angelina Jolie akan kembali akting di sekuel film Maleficent, Maleficent 2 (dok. Vanity Fair)

Kejutan di dunia perfilman Hollywood kembali dibuat oleh aktris Angelina Jolie. Angelina Jolie kini sedang bersiap merilis film yang disutradarainya sendiri berjudul First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Selain itu, Angelina Jolie mengonfirmasi kalau ia akan kembali ke dunia akting. Aksi terbaru Angelina Jolie akan bisa disaksikan melalui sekuel Maleficent.

Meski diisukan akan membintangi Bride of Frankenstein, Angelina Jolie malah mengonfirmasi keterlibatannya sebagai ratu kejahatan di Maleficent 2. Alasan kembalinya Angelina Jolie ke dunia hiburan juga terbilang unik.

Angelin Jolie menyatakan kalau ia kini adalah tulang punggung keluarga, jadi sudah waktunya ia kembali berakting untuk mendapatkan nafkah.

Angelina Jolie menyatakan kalau tim pembuat naskah telah bekerja keras membuat plot cerita yang diklaim tak akan kalah dengan film Disney yang pertama itu. Maleficent 2 digadang-gadang akan menjadi sekuel yang sangat menarik dan diharapkan mendapat penghasilan lebih tinggi dari film pertamanya.

Maleficent yang dirilis pada 2014 tersebut berhasil meraup penghasilan USD 758,5 juta dari seluruh dunia dengan modal awalnya yang "hanya" sebesar USD 180 juta. Robert Stromberg merupakan sutradara dari naskah yang ditulis oleh Linda Woolverton.

Film ini bercerita tentang kisah tokoh antagonis dari film animasi Disney tahun 1959, Sleeping Beauty. Plot twist dari Maleficent ternyata berhasil memukau banyak orang. Begitu pula dengan akting Angelina Jolie yang apik.

Maleficent 2 kini tengah diproduksi oleh Joe Roth. Sementara itu, belum ada nama sutradara yang ditetapkan. Detail alur ceritanya juga masih menjadi misteri.

Duh, jadi nggak sabar ya, Teens. Akankah film ini akan sesukses pendahulunya? We'll see!

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition