Apa Kata Zayn Malik Soal Drama Taylor Swift? Ternyata Begini Tanggapannya...

Apa Kata Zayn Malik Soal Drama Taylor Swift? Ternyata Begini Tanggapannya...

trias ismi
Tuesday, 12 September 2017, 15:00:24 219 0 0
Ini kata Zayn Malik tentang Taylor Swift (dok. YouTube)
Ini kata Zayn Malik tentang Taylor Swift (dok. YouTube)

Semakin sukses dan terkenal seseorang tentunya bisa membuat seseorang memiliki lebih banyak masalah sepertinya timbulnya haters. Mungkin seperti itulah yang dialami oleh Taylor Swift nih Teens.

Meskipun ia adalah salah satu penyanyi paling sukses di dunia, tapi Taylor Swift juga memiliki banyak haters. Akhir-akhir ini Taylor Swift kembali sering diserang oleh haters setelah ia merilis lagu terbarunya Look What You Made Me Do karena dianggap sebagai sindiran keras terhadap pasangan Kanye West dan Kim Kardashian.

Taylor Swift memang sering memiliki drama dengan sesama selebriti lainnya maupun dengan mantan kekasihnya. Meski begitu, Taylor Swift juga memiliki banyak teman baik yang sering disebut dengan Taylor Swift squad yang terdiri dari banyak bintang seperti Gigi Hadid, Cara Delevigne hingga Hailee Steinfeld.

Zayn Malik pose bareng Taylor Swift dan kucingnya (dok. Instagram)
Zayn Malik pose bareng Taylor Swift dan kucingnya (dok. Instagram)

Tak hanya itu saja rupanya kekasih Gigi Hadid, Zayn Malik juga sangat menghormati Taylor Swift dan bahkan menyebutnya sebagai musisi yang sangat berbakat. Dalam sebuah wawancara dengan The Fader, Zayn mengungkapkan isi pikirannya mengenai Taylor Swift dan kritikan yang ditujukan padanya.

"Ketika seseorang membicarakan mengenai kehidupan pribadi orang lain, aku tak pernah memperhatikannya. Namun, saat ia berdiskusi denganku dan ia sangat menyenangkan maka itulah yang menjadi dasar hubunganku dengannya," ucap Zayn Malik.

"Aku menilai Taylor Swift sebagai seorang musisi yang keren. Ia sangat sukses dan menurutku sangatlah pantas didapatkannya karena Taylor selalu bekerja keras. Aku pernah berkolaborasi dengannya dan kupikir sangatlah menyenangkan karena ia seorang profesional."

Zayn Malik dan Taylor Swift memang diketahui pernah merilis sebuah single yang berjudul I Don't Wanna Live Forever. Zayn pun merasa Taylor Swift membantunya sangat banyak saat berkolaborasi karena ia adalah seorang musisi yang sangat hebat.

"Taylor juga teman baik kekasihku. Mereka benar-benar berteman baik. Jadi aku tak pernah memiliki niatan untuk memberikannya kata-kata yang buruk untuknya," imbuh pelantun Dusk Till Dawn itu.

Kalau pendapat kalian gimana nih Teens mengenai drama Taylor Swift selama ini?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition