Pengabdi Setan, Film Horor Remake Wajib Tonton di Tahun 2017!

Pengabdi Setan, Film Horor Remake Wajib Tonton di Tahun 2017!

Clarissa Pangestu
Tuesday, 12 September 2017, 15:30:43 469 0 0
Film Pengabdi Setan siap diremake oleh sutradara Joko Anwar (dok. YouTube)
Film Pengabdi Setan siap diremake oleh sutradara Joko Anwar (dok. YouTube)

Kalian para pecinta film horor nampaknya harus segera bersiap-siap untuk merogoh kocek demi menikmati film horor Indonesia terbaru yang sudah dinantikan oleh banyak orang.

Yup, sutradara Joko Anwar kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggarap sebuah film horor berjudul Pengabdi Setan, yang akan dirilis pada tahun 2017 ini. 

Pengabdi Setan sendiri merupakan film remake dari film berjudul sama yang rilis pada tahun 1980 lalu. Pengabdi Setan tahun 1980 dibintangi oleh Ali Albar, Ruth Pelupessy, W.D. Mochtar, dna HIM Damsyik.

Begitu film Pengabdi Setan ini dirilis, masyarakat dari Indonesia maupun dari kancah internasional memberikan respon yang sangat positif. Nampaknya hal inilah yang kemudian menarik Joko Anwar untuk membuat remake dari film ini.

Berani nonton film Pengabdi Setan Teens? (dok. YouTube)
Berani nonton film Pengabdi Setan Teens? (dok. YouTube)

Joko Anwar sendiri mengakui bahwa dirinya memang fans dari film Pengabdi Setan ini. Ia mengatakan bahwa film Pengabdi Setan yang sudah ia tonton di masa kecilnya itu kembali ia tonton lagi dan masih memberikan efek yang sama hebatnya. 

Plot dari Pengabdi Setan menceritakan tentang sebuah keluarga yang hidupnya jauh dari ajaran agama. Setelah menderita penyakit aneh, sang ibu pun meninggal dan bapak dari keluarga tersebut memutuskan untuk kerja di luar kota, meninggalkan anak-anaknya.

Tak lama setelah itu, anak-anak dari keluarga ini merasakan kembali kehadiran sang ibu. Sayangnya, sang ibu tidak semata-mata hadir untuk menjenguk anak-anaknya, melainkan untuk menjemput anak-anaknya itu.

Pengabdi Setan 2017 berdurasi selama 90 menit, dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Endy Arfian, Fachri Albar, Ayu Laksmi dan Nazar Anuz. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 September 2017 mendatang.

Penasaran? Kamu bisa tonton trailer Pengabdi Setan di bawah ini.

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition