Rambut Nggak Kian Panjang? 3 Cara Ini Bisa BIkin rambut Kamu Lebih Cepat Panjang 

Rambut Nggak Kian Panjang? 3 Cara Ini Bisa BIkin rambut Kamu Lebih Cepat Panjang 

Clarissa Pangestu
Tuesday, 12 September 2017, 12:09:36 690 0 0
Ilustrasi rambut pendek (dok. unsplash)
Ilustrasi rambut pendek (dok. unsplash)

Pertumbuhan rambut yang lambat tentunya bisa bikin bete banget, apalagi kalau kalian mendambakan rambut sehat yang panjang dan indah. Tapi ada kok cara yang bisa kalian lakukan agar rambut bisa lebih cepat panjang.

Yang jelas, rambut kalian harus sehat dan ternutrisi dengan baik dulu nih, Teens!  Setelah itu, kalian bisa mencoba 3 cara ini! Ada apa saja? 

1. Potong ujung rambut / trimming 

Memotong ujung rambut atau trimming bisa menjadi salah satu solusi bila rambut kalian enggak juga panjang-panjang setelah ditunggu cukup lama. Ternyata, potong rambut dua kali seminggu pada bagian ujung rambut dapat membantu rambut kita cepat tumbuh, Teens. Memotong bagian ujung rambut membantu menyingkirkan rambut yang bercabang dan memudahkan rambut kalian tumbuh dengan sehat dari akarnya.

 

2. Rajin pakai kondisioner

Kondisiner ternyata penting banget, Teens! jadi, kalian nggak boleh lupa sama item yang satu ini. Usapkan kondisioner setelah kamu keramas dengan normal. Hal ini akan memberikan nutrisi dan memastikan rambut kembali lembap dan sehat. Rambut yang sehat akan mudah tumbuh dengan lebih cepat!

 

3. Memijat kulit kepala

Saat keramas atau menggunakan masker rambut, pijat kulit kepala kalian dengan lembut agar membantu peredaran darah di kepala. Hal ini secara langsung mempengaruhi kecepatan rambut tumbuh. Akan lebih bagus kalau kalian melakukannya sambil dioleskan dengan lidah buaya, minyak zaitun atau kemiri. Rambut sehat dan lebih cepat panjang! 

Nah, pastikan rambutmu sehat dan lakukan 3 hal diatas untuk membantu agar rambutmu lebih cepat panjang, ya! 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition