Jigsaw, Melengkapi Rangkaian Film Saw yang Mencekam!

Jigsaw, Melengkapi Rangkaian Film Saw yang Mencekam!

Ema Aprilisa
Monday, 11 September 2017, 20:00:09 624 0 0
Suka sama film Saw? Jangan lewatkan film Jigsaw Teens! (dok. Den of Geek)
Suka sama film Saw? Jangan lewatkan film Jigsaw Teens! (dok. Den of Geek)

Teens, pasti nggak asing kan dengan film horor asal Amerika yang memiliki series panjang mulai 2004. Setelah 13 tahun berlalu dari flm pertamanya, Saw kembali untuk pecinta film horror dengan judul terbarunya, Jigsaw.

Film yang sebelumnya sempat diberi judul Saw: Legacy ini akan melengkapi 7 judul film Saw yang sudah tayang sebelumnya. Mulai dari Saw (2004), Saw II (2005), Saw III (2006), Saw IV (2007), Saw (2008), Saw V (2008), Saw VI (2009), dan yang terakhir, Saw 3D (2010).

Tak terasa, tujuh tahun berlalu. Kini, Jigsaw akan disutradarai oleh orang yang berbeda, yakni Michael Spierig dan Peter Spierig. Sutradara yang telah mendulang sukses dalam film sebelumnya, Predestination (2014) ini berjanji akan membuat penonton terkesima saat menonton karya mereka.

Berani nonton film horor, Jigsaw Teens? (dok. Fuse TV)
Berani nonton film horor, Jigsaw Teens? (dok. Fuse TV)

Untuk posisi produser, Mark Bug, Oren Koules, dan Gregg Hoffman akan kembali mengambil bagian. Lionsgate Films juga masih digadang-gadang menjadi distributor untuk film yang konon menjadi franchise film horor terlaris ini.

Untuk pemeran utamanya, Tobin Bell masih dipercaya untuk berperan sebagai John Kramer. Selain itu, Jigsaw akan dipenuhi pula oleh aktris dan aktor baru seperti Laura Vandervoort, Mandela Van Peebles, Matt Passmore, dan Brittany Allen.

Film Jigsaw pertama kali dicetuskan oleh James Wan dan Leigh Whannell selaku penulis naskahnya ini, dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan Oktober, dengan tagline Make America Bleed Again.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition