Tunda Fanmeeting, Lee Jong Suk Posting Permohonan Maaf di Instagram dan Jelaskan Penyebabnya

Tunda Fanmeeting, Lee Jong Suk Posting Permohonan Maaf di Instagram dan Jelaskan Penyebabnya

trias ismi
Friday, 11 August 2017, 19:30:28 2120 0 0
Lee Jong Suk tunda fanmeeting? (dok. MBC)
Lee Jong Suk tunda fanmeeting? (dok. MBC)

Aktor ganteng Lee Jong Suk beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa ia akan mengadakan fanmeeting yang akan dilakukan dalam tahun ini. Namun, entah kenapa tiba-tiba fanmeeting yang bertajuk Private Stage itu harus ditunda dahulu.

Para fans yang sudah menunggunya cukup lama pastilah kecewa dan Lee Jong Suk pun tentunya merasakan hal yang sama. Ia pun akhirnya mengkonfirmasi sendiri bahwa fanmeeting-nya harus ditunda dan mengutarakan apa penyebabnya melalui sebuah postingan di Instagramnya, Jumat (11/8/2017).

"Aku merasa ada banyak penggemar yang merasa cemas karena telah lama menunggu fanmeeting ini. Jadi biarkan aku untuk menjelaskannya sebentar di sini. Kalian tahu, saat ini kami sedang proses mengkoordinasikan acara fanmeeting ini," tulis Lee Jong Suk.

Penjelasan Lee Jong Suk mengenai pembatalan fanmeetingnya (dok. Instagram @jongsuk0206)
Penjelasan Lee Jong Suk mengenai pembatalan fanmeetingnya (dok. Instagram @jongsuk0206)

"Di YG, setiap tim sangatlah percaya diri dan bangga, tapi mereka kurang memiliki kemampuan komunikasi yang efisien. Ada perbedaan pendapat dengan tim produksi panggung sehingga kami memakan waktu cukup lama untuk merekrut orang luar untuk produksi ini."

"Jadi mungkin saja fanmeeting ini tidak akan bisa dilaksanakan pada tahun ini. Maafkan aku karena telah membuat kalian menunggu, aku akan mengabari kalian secepatnya."

Sebelumnya Lee Jong Suk juga dikabarkan telah menunda wajib militernya yang harusnya dilakukan pada 10 Agustus lalu. Hal itu dikarenakan ia ingin melakukan promosi untuk film terbarunya yang berjudul V.I.P dan untuk menyelesaikan studinya terlebih dahulu.

Sementara itu, film terbaru Lee Jong Suk tersebut akan dirilis pada 24 Agustus mendatang. Selain itu, drama yang dibintanginya dengan Suzy yang berjudul While You Were Sleeping kabarnya juga akan dirilis pada bulan September mendatang.

Pasti penggemar Lee Jong Suk yang ada di Korea pastinya sangat kecewa ya Teens. Semoga saja fanmeeting Lee Jong Suk bisa dilakukan sebelum ia harus berangkat wajib militer ya Teens.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition