Pernah Dirumorkan Berpacaran dengan Selena Gomez, Zedd Akui Sejak Saat Itu Hidupnya Berubah

Pernah Dirumorkan Berpacaran dengan Selena Gomez, Zedd Akui Sejak Saat Itu Hidupnya Berubah

trias ismi
Friday, 11 August 2017, 16:00:30 466 0 0
Zedd pernah dirumorkan dekat dengan Selena Gomez (dok. Capital)
Zedd pernah dirumorkan dekat dengan Selena Gomez (dok. Capital)

Sebelum menjadi kekasih The Weeknd, Selena Gomez cukup sering dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa selebriti populer lainnya.

Mulai dari Niall Horan hingga Zedd pun pernah diberitakan dekat dengan pelantun Fetish tersebut.

Dalam wawancara terbaru dengan Billboard, Zedd mengungkapkan bahwa hidupnya berubah setelah ia dirumorkan memiliki hubungan asmara dengan Selena Gomez.

Zedd pun akhirnya merasakan capeknya disorot oleh banyak media hingga paparazzi yang mulai mengikutinya dan mulai mencampuri urusan pribadinya.

"Ada wartawan yang menghubungi orang tuaku. Bahkan ada juga orang-orang tak bertanggung jawab yang meretas ponsel temanku. Aku benar-benar kesal," ucap DJ asal Jerman tersebut.

Sebelum Zedd dirumorkan berpacaran dnegan Selena Gomez, kehidupan pribadi Zedd tak pernah digali sangat dalam oleh paparazzi. Jadi setelah kejadian itu Zedd akhirnya sadar bahwa ia menjadi perhatian karena dekat dengan Selena Gomez yang juga menjadi salah satu penyanyi paling populer favorit banyak orang di seluruh dunia.

"Meskipun aku cukup tahu apa yang kuhadapi saat itu, tapi aku tak pernah berpikir bahwa rumor itu benar-benar mengubah duniaku karena Selena Gomez adalah salah satu selebriti yang paling dibicarakan di dunia," imbuh Zedd.

Awal mula rumor adanya hubungan spesial di antara mereka berawal dari kolaborasi antara Zedd dan Selena Gomez saat menggarap lagu I Want You to Know pada tahun 2015 lalu. Semenjak itu mereka pun dikabarkan memiliki hubungan lebih dari rekan kerja saja.

Mereka pun tak pernah mengkonfirmasi ataupun membantah hal tersebut sehingga membuat banyak orang cukup penasaran saat itu.

Wah, Selena Gomez memang sangat berpengaruh hingga bisa mengubah hidup seseorang ya Teens.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition