Yoon Jisung Wanna One Ungkap Niatnya Ikuti Wajib Militer Sebelum Produce 101 Season 2

Yoon Jisung Wanna One Ungkap Niatnya Ikuti Wajib Militer Sebelum Produce 101 Season 2

Clarissa Pangestu
Friday, 11 August 2017, 15:06:18 1391 0 0
Yoon Jisung Wanna One ungkapkan masa lalunya (dok. YMC)
Yoon Jisung Wanna One ungkapkan masa lalunya (dok. YMC)

Leader Wanna One yaitu Yoon Jisung mengungkapkan fakta bahwa ia sempat berniat untuk mengikuti wajib militer sebelum ia mengikuti Produce 101 Season 2. 

Dalam episode terbaru Happy Together 3 yang tayang pada 10 Agustus, Yoon Jisung Wanna One mengungkapkan mengenai masa lalunya.

Sebagai member tertua Wanna One, ia ternyata sudah memiliki tanggal memulai wajib militer saat ia berpartisipasi dalam Produce 101 Season 2. Ia berkata, "Aku tinggal di sebuah kamar basement yang kecil selama 7 tahun ketika aku menjadi trainee. Aku benar-benar merasa bahwa Produce 101 Season 2 adalah kesempatan terakhirku untuk debut. Aku bahkan telah siap mengikuti wajib militer," ungkapnya. Ia melanjutkan, "Kondisiku sangat buruk, aku bahkan tinggal bersama lalat buah selama aku tinggal di sana." 

Karena kesulitan yang dihadapi oleh Yoon Jisung sebagai trainee saat itu, para bintang tamu dan pembawa acara tak percaya bahwa ia mampu melewati itu semua. Seisi studio kemudian tertawa ketika semua orang berkata bahwa Yoon Jisung mungkin hanya berhalusinasi.

Untung saja Yoon Jisung berhasil debut bersama Wanna One ya! 

 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition