Super Unik, Saat Lapar Pria Ini Makan Listrik! Kok Bisa?

Super Unik, Saat Lapar Pria Ini Makan Listrik! Kok Bisa?

trias ismi
Friday, 11 August 2017, 20:00:12 2059 0 0
Pria asal India, Naresh Kumar mengonsumsi listrik saat lapar (dok. Youtube)
Pria asal India, Naresh Kumar mengonsumsi listrik saat lapar (dok. Youtube)

Seorang pria asal India bernama Naresh Kumar menyatakan diri sebagai salah satu manusia yang memiliki kemampuan yang cukup unik. Naresh Kumar rupanya bisa bertahan meskipun tersengat listrik bertegangan tinggi dan bahkan ia juga bisa merasa kenyang saat mengonsumsi listrik.

Pria berusia 42 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia mengetahui keunikannya tersebut secara tidak sengaja. Saat itu Naresh Kumar sedang bekerja dan secara tak sengaja menyentuh kabel istrik yang terbuka tapi ternyata tak ada efeknya.

Padahal jika manusia normal yang menyentuh kabel listrik yang terbuka maka pasti akan terkena sengatan listrik dan bisa mengakibatkan hal-hal yang tak diinginkan lainnya. Sejak saat itu, Naresh Kumar pun mulai mengeksplorasi kekuatan uniknya tersebut dengan mencoba memegang kabel yang terbuka lainnya hingga sadar jika ia bisa merasa kenyang saat memegang kabel yang dialiri listrik.

Pria asal India, Naresh Kumar mengonsumsi listrik saat lapar (dok. Youtube)
Pria asal India, Naresh Kumar mengonsumsi listrik saat lapar (dok. Youtube)

"Kapan pun aku mulai merasa lapar dan saat tak ada makanan di rumah maka aku akan memegang kabel yang terbuka dan setelah setengah jam maka aku pun kenyang. Saat aku makan listrik maka terasa seperti saat aku makan makanan normal lainnya," ucap Naresh Kumar kepada Cover Asia Press.

Naresh Kumar juga mengatakan jika bisa menyentuh semua peralatan listrik dengan tangan kosong dan tidak pernah terkena sengatan listrik. Itulah mengapa ia mengaku bahwa sebanyak 80 persen tubuhnya saat ini terdiri dari listrik. Naresh Kumar pun menjadi terobsesi dan membuat kabel di rumahnya terbuka agar ia bisa lebih mudah mendapatkan energi dari listrik.

Tentu saja hal itu bisa membuat keluarganya khawatir karena akan terkena sengatan listrik. Istrinya pun juga tak terlalu terkesan dengan bakat unik suaminya tersebut sehingga ia tidak setuju jika kabel di rumahnya terbuka karena bisa mencelakai ia dan anaknya.

Naresh Kumar makan listrik. Jangan ditiru ya Teens! (dok. YouTube)
Naresh Kumar makan listrik. Jangan ditiru ya Teens! (dok. YouTube)

"Tidak ada switch di rumah sehingga aku dan anak-anakku khawatir bisa terkena sengatan listrik. Tapi karena Naresh terobsesi dengan menyentuh kabel yang terbuka maka ia lah yang bertanggung jawab untuk mengurusi semua peralatan elektronik di rumah," ungkap istri Naresh Kumar.

Naresh Kumar juga mengaku meskipun istrinya tak terlalu menanggapi bakatnya tersebut, tapi ia yakin masih ada banyak orang lain yang akan terkagum dengan kemampuannya. Memang saat video yang menampilkan Naresh Kumar memegang kabel terbuka dan tak mengalami sengatan listrik beredar di media sosial, banyak orang yang menyatakan kagum padanya.

Sebelum Naresh Kumar mengklaim dirinya memiliki kekuatan unik yang bisa tahan listrik, ada beberapa orang lain yang juga memiliki kemampuan tersebut. Misalnya Slavisa Pajkic yang juga disebut sebagai Manusia Baterai atau Raj Mohan Nair yang dijuluki Electro-Man.

Akan tetapi mereka tak bisa mengonsumsi listrik hingga tubuhnya merasa kenyang layaknya Naresh Kumar.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition