Harry Styles Mau Menamai Anaknya dengan Nama Member One Direction, Siapa Ya?

Harry Styles Mau Menamai Anaknya dengan Nama Member One Direction, Siapa Ya?

trias ismi
Tuesday, 25 July 2017, 14:00:20 3546 0
Harry Styles ingin memberikan nama anakanya berdasarkan salah satu personel One Direction (dok. The Hollywood Reporter)
Harry Styles ingin memberikan nama anakanya berdasarkan salah satu personel One Direction (dok. The Hollywood Reporter)

Harry Styles saat ini telah menjadi salah satu selebriti yang paling banyak digandrungi oleh remaja di seluruh dunia. Sehingga saat Harry Styles dikabarkan dekat dengan seorang cewek pastinya akan membuat fansnya merasa patah hati.

Namun, sampai saat ini pelantun Sign of the Times itu terlihat masih belum memiliki kekasih. Meski begitu rupanya Harry Styles sudah memiliki nama impian untuk anaknya di masa depan lho Teens.

Saat ia mampir di acara radio yang dipandu oleh Ryan Seacrest beberapa waktu yang lalu, Harry Styles mendapatkan beberapa pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satunya ialah apakah Harry Styles ingin memiliki seorang anak pada suatu saat nanti.

Menanggapi hal itu Harry Styles pun mengaku bahwa ia pasti ingin memiliki anak jika ia sudah menikah nanti. Pasalnya, memiliki anak pastilah sudah menjadi keinginan dari setiap orang yang ada di bumi ini.

Mendengar jawaban tersebut, Ryan Seacrest pun bertanya lebih lanjut mengenai nama untuk anaknya kelak. Ia pun memberikan ide sebuah nama yang kelihatannya akan cocok menjadi nama anak Harry Styles suatu saat nanti.

"Maukah kau menamainya Niall?" tanya Ryan Seacrest. Namun, ternyata jawaban Harry Styles pun cukup mengejutkan karena ia setuju ide nama dengan menggunakan nama member One Direction tersebut.

"Ya, tentu aku mau memberikan nama itu," ucap Harry Styles dengan tertawa. "Kupikir ia akan sangat menggemaskan dengan nama Niall."

Nggak disangka ya Teens ternyata Harry Styles cukup mempertimbangkan untuk memberikan nama Niall bagi anaknya kelak. Gimana tanggapan kalian dengan ide nama anak Harry Styles tersebut nih Teens?

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar