Kwon Hyunbin Ungkap Masa Tersulitnya di Produce 101 Season 2

Kwon Hyunbin Ungkap Masa Tersulitnya di Produce 101 Season 2

Clarissa Pangestu
Tuesday, 27 June 2017, 17:48:28 2863 0
Kwon Hyunbin Produce 101 Season 2 (dok. mnet)
Kwon Hyunbin Produce 101 Season 2 (dok. mnet)

Kalian yang merupakan penggemar dari acara survival Produce 101 Season 2 pasti tidak asing mendengar nama Kwon Hyunbin. Yup, Kwon Hyunbin merupakan salah satu kontestan di Produce 101 Season 2 dan berasal dari sub-agensi YG Entertainment yaitu YGKPlus. Sejak awal kemunculannya Kwon Hyunbin memang sudah banyak menarik perhatian banyak orang, tidak hanya itu saja, ia pun berhasil menempati posisi ke-22 di acara tersebut, walaupun pada akhirnya tidak debut karena tidak berhasil menduduki peringkat 11 besar.

Nah, baru-baru ini Kwon Hyunbin melakukan wawancara dengan salah satu media asal Korea Selatan yaitu MBN Star.

Selama wawancara, Kwon Hyunbin berbagi pengalamannya selama ia berpartisipasi di Produce 101 Season 2. Dia menceritakan saat-saat tersulitnya di acara itu. Menjelang awal pertunjukan, dia dikritik karena tingkat keterampilannya yang rendah dan perilakunya yang terlihat tidak tulus selama latihan. Dia berkata, "Saya pikir (bagian yang paling sulit dari pertunjukan) adalah ketika saya mendapat begitu banyak komentar jahat tepat setelah stage 'Sorry Sorry' saya. Saya melihat beberapa komentar yang bukan hanya kritik konstruktif. Saya tidak takut dengan komentar itu sendiri, tapi saya mulai memiliki asumsi-asumi dan bertanya-tanya apakah orang lain juga membenci saya. Jadi saya takut dengan kamera untuk sementara waktu karena kejadian tersebut," ujarnya. 

Kwon Hyunbin mampu mengatasi permasalahannya itu dengan bekerja lebih keras lagi. Dia berkata, "Saya pikir saya akan mengakui bahwa saya memiliki sikap tidak tulus jika saya menyerah atau melarikan diri. Jadi saya berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan diri saya melakukannya dengan baik. Saya melihat bahwa penggemar saya juga bertahan, dan saya bekerja lebih keras lagi."

Meskipun mengalami kesulitan ini, Kwon Hyunbin mengaku ia mengikuti  Produce 101 Season 2 tanpa rasa ragu sedikit pun. Menurutnya, Produce 101 Season 2 adalah kesempatan baginya untuk tumbuh dan dewasa.

Tujuan utama dari seorang Kwon Hyunbin adalah menjadi seniman hebat. Dia berkata, "Saya tahu bahwa saya harus berusaha keras untuk mewujudkannya. Saya bekerja sangat keras." Dia mengungkapkan rencana masa depannya juga, dengan mengatakan, "Saya ingin (kembali ke panggung) sesegera mungkin sehingga saya dapat membalas cinta dari fans saya. Saya ingin menjadi seseorang yang hebat di atas panggung. Silakan menantikannya!"

Good luck ya Kwon Hyunbin! Semoga bisa secepatnya mengaplikasikan ilmu dari Produce 101 Season 2! 

Last Editor : Sarah Christiani
loading...
Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition