Harry Styles Pacaran dengan Tess Ward, Malah Mendapatkan Banyak Pesan Kebencian

Harry Styles Pacaran dengan Tess Ward, Malah Mendapatkan Banyak Pesan Kebencian

trias ismi
Tuesday, 16 May 2017, 12:22:45 1545 0
Harry Styles dan Tess Ward (dok. Life & Style)
Harry Styles dan Tess Ward (dok. Life & Style)

Harry Styles dan Tess Ward dikbarkan pacaran. Namun memiliki hubungan spesial dengan seorang publik figur yang sangat terkenal memang terbukti tidak mudah dilakukan.

Hal itulah yang tengah dirasakan oleh Tess Ward, model sekaligus chef yang dikabarkan sedang berpacaran dengan Harry Styles. Sejak seminggu yang lalu kabar kedekatan Harry Styles dan Tess Ward menjadi sorotan bagi banyak orang, khususnya para penggemar Harry Styles.

Meski banyak yang mendukung hubungan Harry Styles dan Tess Ward, tapi tak sedikit dari fans Harry Styles yang tidak menyukai hal tersebut.

Setelah berita hubungan Harry Styles dan Tess Ward tersebar luas, buku yang ditulis oleh Tess The Naked Diet menerima banyak komentar negatif di Amazon. Rata-rata netizen memberikan komentar yang sangat menjatuhkan buku yang ditulis oleh wanita cantik asal Inggris tersebut.

Tak berhenti di situ, fans Harry Styles yang tak menyukai Tess Ward juga 'menyerang' Instagram wanita berusia 27 tahun tersebut. Tak betah karena mendapatkan pesan yang kasar dari fans Harry Styles, ia pun membuat permintaan kepada followers-nya untuk bersikap baik pada Tess Ward.

Tess Ward mengunggah foto ini (dok. Instagram @ tessward)
Tess Ward mengunggah foto ini (dok. Instagram @ tessward)

Pada Minggu (14/5/2017) lalu Tess Ward mengunggah foto makanan untuk makan malam. Tess Ward juga menuliskan caption, "Brunch untuk makan malam tidak pernah menjadi ide yang buruk di akhir pekan!"

"Juga untuk semua orang yang mengikuti aku dan memberikan pesan padaku, aku bersyukur tapi tolong bersikaplah yang baik padaku. Hal yang aku inginkan hanyalah berbagi makanan yang indah dengan kalian semua."

Memberikan pesan negatif dan menyerang orang lain lewat media sosial memang bukanlah hal yang baik Teens. Ingatlah bahwa mereka juga memiliki perasaan yang sama seperti kita. Jika 'diserang' terus-terusan pastilah mereka juga akan merasa tersakiti kan Teens.

Namun, bagaimana menurut kalian mengenai pasangan kekasih baru Harry Styles dan Tess Ward nih Teens? Apakah menurut kalian Harry Styles dan Tess Ward cukup serasi dan akan langgeng?

Last Editor : Khairiyah Sartika
loading...
Komentar